oleh

Warung Nasi Surabaya Telah Hadir Di Muara Enim

Berita sidikkasus.co.id

Muara Enim – Kuliner masakan Nusantara di Muara Enim baru-baru ini diramaikan dengan pembukaan Warung Nasi Surabaya di kota Muara Enim Apresiasi salah satu pencinta kuliner Maryadi kepada Warung Surabaya dengan dibukanya Warung tersebut maka akan semakin meramaikan hasanah kuliner di Kabupaten Muara Enim ini.

Pada saat pembukaan, dipenuhi oleh pengunjung. Lokasinya yang berada di Pusat kota pasnya di talang Jawa, tepatnya jl.Lintas Tengah Ps.lll Muara Enim kec.Muara Enim.kab.Muara Enim Sumatra Selatan. 03/3/2020.

“Dua orang pengunjung yang baru menikmati makanan nasi pecel ayam kampung mengaku tidak sengaja menemukan Warung Nasi Surabaya, kami kebetulan dari Surabaya saya ke Muara Enim sudah beberapa kali ini dan waktu tengah jalan-jalan dengan teman” dan melihat ada warung Surabaya yang baru dibuka. Terusik dengan rasa penasaran, saya berdua datang dan mencoba masakannya teryata selain murah pas dengan selera saya.

 

Warungnya pun Buka dari siang jam 11.00 wib, sampai malam hari, dan salain dari berbagai jenis lauk pauk yang tersedia tersedia juga berbagai jus dan minuman seger lainya. (team sidik)

 

Komentar

News Feed