oleh

Warga Terpapar Covid- 19, diduga Kuwu desa Megu Gede Plesiran Ke Jakarta, Ada Apa Ya

Berita sidikkasus.co.id

Cirebon – Warganya terpapar Covid-19, malah justru salah satu kuwu yang menjabat di Desa Megu Gede, Kecamatan Weru, Kabupatren Cirebon diduga Plesiran Ke Jakarta, saat warga nya dilakukan tes swab pada tanggal (14/9/2020)

Saat itu awak media meminta keteranggan ke pihak perwakilan desa, pak Kuwu kemana mas” mereka mengatakan bahwa kuwu/kepala desa tidak ada d tempat beliau lagi pergi ke jakarta pak” ucap nya kepada salah satu awak media.

Setelah meminta keteranggan kepada perangkat desa tersebut, kami konfirmasi kepada pihak kecamatan mengatakan, bahwa mereka udah di tes Swab pertama hasilnya positif dan tes ke dua warga tersebut menolak.

Yang di pertanyakan oleh awak media adalah, kemana kepala desa / kuwu kenapa beliau tidak ada diwaktu warganya terpapar covid 19, kok beliau malah  plesiran ke jakarta bukan mendampingi warganya.

Beberapa hari kemudian,  awak media mengkonfirmasi ulang lagi ke kantor desa yang ke 3 kalinya, ternyata  beliau juga belum bisa di temui selalu tidak ada di tempat dan  banyak alasan, terakhir beliau bilang ke BPJS tapi pas di cek awak media tidak ada, dan saat ini desapun tidak ada hingga berita ini di tayangkan, belum ada Statemen dari Kuwu tersebut . (Morgan)

Komentar

News Feed