oleh

Warga Mengeluhkan Banyaknya Jalan Berlubang yang Mengakibatkan Kecelakaan

Berita.Sudikkasus.co.id

Jember – Tak ingin ada korban lagi, Warga yang Prihatin Karena sering terjadinya kecelakaan, sejumlah warga Dusun Pondok Waluh menanami pohon pisang  dijalan yang berlubang, dimana jalan tersebut merupakan jalan poros yang menghubungankan antara Kecamatan Kencong dan Kecamatan Tanggul.(14/2/2020).

Selain untuk memberikan tanda pada pengguna jalan tersebut, juga suatu bentuk keprihatinan warga, melihat jalan yang berlubang tak kunjung di perbaiki. Dan di nilai jalan tersebut sudah lama tidak ada respon dari dinas terkait.

“Saya sering melihat korban jatuh di jalan rusak itu mas,
Bahkan bisa terjadi dua kali dalam sehari insiden kecelakaan di lokasi ini, kemarin saja sudah dua orang yang jatuh, hingga di larikan ke Klinik. Dan saya juga pernah membantuh untuk saya bantu obati, saya kasih obat merah saya beri bhobok mas,”ucap Yani warga setempat.

Warga berharap kepada Dinas terkait agar jalan yang berlubang ini segerah di perbaiki meskipun itu hanya sekedar di tambal,

“apa lagi di saat musim hujan seperti ini jalan tersebut tidak kelihatan karena tertutup oleh genangan air,”tambahnya.

Karena jalan tersebut merupakan jalan poros, jalan tersebut juga merupakan satu satunya akses menujuh ke pasar dan sangat mengganggu aktifitas warga untuk mencari rejeki, kasihan masyarakat kecil,”tuturnya.

Hal serupa juga di lontarkan Siti Fathima warga Dusun wringin Agung.
“anak saya kemarin juga jatuh, saat itu anak saya hendak pergi kesekolah, karena tidak tau jika jalan tersebut berlubang.
Hingga anak saya jatuh tergilincir dan harus saya larikan ke Puskemas untuk mendapatkan pertolongan.

“Semoga dengan kejadian yang menimpah anak saya ini yang terahkir kalinya, karena sebelumnya sudah banyak pengendara yang saat melintasi jalan tersebut mengalami kecelakaan.
korbannya pun tak hanya warga lingkungan setempat, dari luar daerah juga banyak hingga tak terhitung jumlahnya,”terangnya (yan).

Komentar

News Feed