oleh

Warga Desa Botolinggo Sangat Bersyukur Atas Di Bangunnya Proyek  Melalui Dana Desa(DD) Anggaran 2017

-Tak Berkategori-84 views

Bondowoso.JKN
Warga Desa  Botolinggo Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso, Dusun lucu RT 38 RW 13 sangat bersyukur kepada Pemerintah Desa atas terlaksananya proyek irigasi yang sudah berjalan. “Kami warga Botolinggo khususnya,banyak berterima kasih  kepada Pemerintah dan Kepala Desa Botolinggo serta perangkatnya, yang memperdulikan rakyatnya. ” ujar tokoh setempat.

Ia juga sangat mengafresiasi Pembangunan penahan jalan ini yang memang sangat di butuhkan oleh warga, “karena jalan ini kalau musim hujan, airnya meluap ke badan jalan, sehingga jalan tersebut terjadi licin dan becek, “tambahnya
Dengan, jelas sejumlah warga, adanya bangunan ini, warga tidak akan kwatir  lagi. “Kami berharap, kepada Pemerintah Desa (Pemdes), kedepannya desa Botolinggo ini, lebih meningkat, karena masih banyak jalan yang perlu di bangun, “jelasnya.
Kepala Desa (Kades) Botolinggo, Satoso” ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa pembangunan irigasi penahan jalan di Dusun tersebut,di alokasikan  dari Dana Desa (DD), tahap terakhir 2017, “Pencairan DD tahap pertama, dialokasikan pembangunan irigasi penahan jalan nanti badan jalannya di rencanakan menggunakan paving, “kata Santai di rumahnya sabtu, (07/04/2018).
Lanjut Kades Santoso, Dan jalan itu, tidah hanya pekerjaan paving saja, juga ada pekerjaan doiker satu titik, bahkan drainase.” Pekerjaan paving denfan volume 100 meter, dengan tinggi 1meter, bangunan drainase dengan volume panjang 100meter, “tutur Kades.
Lebih jauh Kader santoso mengatakan, Desa Botolinggo masih butuh pembangunan, seperti Jaling, drainase, RTLH, plesterealisasi, dll. “Saya harus gigih mencari program pemerintah demi masyarakyat desa ini, ” pungkasnya.(yus)

Komentar