oleh

WARGA BUKIT AGUNG TEWAS MENGENASKAN SETELAH DI LINDAS TRUK BATUBARA

Muara Enim, JKN – Telah terjadi laka lantas antara mobil batu bara vs motor Vega ZR yg terjadi di jalan lintas baturaja bukit agung desa keban agung kecamatan lawang kidul muara enim. Rabu (01-08-2018)

Adapun kejadian tersebut Vega ZR yg dikemudikan aldi juliansyah (17th) warga rt 06 desa keban agung nopol BG 6264 DAA melaju dari arah keban agung ke tanjung enim, sedangkan dump truk angkutan batu bara melaju dari tanjung enim ke baturaja yg di kemudikan Arzani (34th) warga desa karang agung kecamatan baturaja barat…

Saksi mata yg tidak mau disebutkan namanya,mengatakan sewaktu dia lg ngobrol sma temen2nya tiba tiba
Terdengar suara benturan yg sangat keras, iya dan temen2 kesumber suara melihat truk batu bara bertabrakan dgan sepeda motor. Dan dia melihat korban sda tidak bernyawa lg dgan kondisi kepala hancur dan otak nya berceceran..

Dan korban di bawa warga ke Rs Ptba untuk dilakukan visum,sementara mobil yg menabrak korban melarikan diri ke arah baturaja.

Pantauan media jajakkasus news di lokasi mobil batu bara yg melarikan diri di temukan di desa darmo oleh polisi lawang kidul, namun sopirnya telah melarikan diri.. (tiem)









Komentar

News Feed