oleh

Warga Blok Begig Desa Tegal Karang Resah Adanya Bau Sampah

-NASIONAL-525 views

Cirebon, JKN. Masalah sampah kini sudah menjadi perbincangan sehari hari, khususnya di Desa Tegal Karang Blok Begig Rt 03 / 02 tiap hari selalu mengeluh dengan adanya bau busuk yang bersumber dari tempat pembuangan sampah sampah ( TPS ) belum lagi kalau musim hujan bau sampah yang lebih menyengat, namun sampai saat ini seolah dari pihak Pemdes tutkoup mata dengan keluhan warganya.
Anehnya tempat sampah berada ditengah tengah pemukiman sehingga dampaknya pada masyarakat disekitarnya mau apa lagi kami hanya bisa pasrah, masyarakat kecil tidak bisa berbuat apa – apa.

Ketika awak media infestigasi (JKN) berbincang bincang dengan beberapa warga mengatakan memang kami butuh tempat pembuangan sampah, namun bukan berarti kami yang harus menanggung atau merasakan bau yang tidak sedap, karena untuk kesehariannya warga disekitar TPS yang harus menanggung dari mulai yang membakar sampai menjaga kebersihannya, kalau dari blok – blok lain hanya enaknya saja asal membuang tidak memikirkan resiko jadi asal buang. Kamipun sebagai rakyat kecil hanya bisa pasrah dan terpaksa harus menanggung resikonya, namun barang kali masih ada harapan agar Pemerintah Desa bisa mencari solusi yang lebih baik demi untuk menjaga kesehatan dan kebersihan pada lingkungannya, tuturnya. (Yono)









Komentar

News Feed