oleh

SOSOK WANITA TEGAR PENUH TALENTA

-Tak Berkategori-75 views

CIREBON – (JKN), Hidup di dunia ini hanya satu kali, sejak kita di lahirkan oleh Ibu kita pada saat menghembuskan nafar pertama, lahirlah seorang bayi mungil yang sangat Cantik di muka bumi ini, dari keturunan silsilah kerajaan Sriwijaya.

Yang kelak di kenal dengan nama “Ayu Suhartini” Lambat laun, hari berganti hari, bulan berganti bulan, hingga tahun berganti tahun. Seorang Ayu Suhartini di besarkan oleh kedua orang tuanya penuh dengan Perjuangan dan ke gigihan.

Sehingga di kemudian hari Seorang Ayu Suhartini, bisa menjadi Seorang Wanita Pengusaha yang sangat sukses. Memiliki 7 Perusahaan yang dikelola olehnya.

Bahkan bisa mencapai gelar ke Sarjanaannya, Di Cirebon semua kalangan memanggil beliau Bunda Ratu. Hj. Ayu Suhartini. SE. MM. Beliau seorang  wanita tegar penuh talenta yang memang dari keturunan silsilah kerajaan Sriwijaya Palembang.

Wanita yang penuh semangat murah senyum dan sosial ini, selain memiliki beberapa perusahaan, salah satunya perusahaan yang di naungi sekarang oleh “PT. JASA PRIMA PUTRA ” DI Greet 7. Adalah Perusahaan Media JEJAKKASUS NEWS NASIONAL.

Yang mana beliau sebagai Direktur Utama, sekaligus Pimpinan Redaksi JKN NASIONAL. Merekrut anggota wartawan yang handal dan propesional penuh dedikasi.

Wanita Cantik ini tidak pernah mengenal kata lelah. Beliau selalu memberi motivasi  dan suffort kepada seluruh karyawan perusahaannya maupun anggota yang bernaung di bawah Perusahaan Media JKN NASIONAL.

Baginya selama kita masih di beri akal dan pikiran yang sehat, tenaga dan kekuatan oleh Allah SWT. maka kuncinya kesuksesan, dan selalu tekun beribadah. Itulah yang selalu beliau tekankan kepada semua karyawan staf dan anggotanya untuk menuju sukses. ( Teddy )

Komentar