oleh

Wanita Muda Mati Tertusuk, Mempertahankan Sepeda Motornya Yang Mau Dicuri

-Tak Berkategori-62 views

INDRAMAYU – JKN, Kejadian tragis di alami seorang wanita bernama Pria Sulistiani Binti Sopari 21(thn) Alamat Desa Rancamulya Rt. 07/04. Blok Cekong Kec. Gbs Wetan yang bekerja di salah satu Apoteker di Desa Lelea Kec Lelea, Hingga mati di tusuk oleh seorang pria yang Nekat ingin mencuri sepeda motor milik si korban .

Kejadian berawal pada saat Si pencuri ingin melakukan aksinya untuk mengambil sepeda motor milik si korban pada pada Hari Sabtu, 21/04/2018, pukul 02.30.wib, tiba-tiba Kepergok oleh si pemilik Sepada motor tersebut.

Korban berteriak minta tolong karena kaget melihat ada seorang pria di dalam rumahnya yang hendak mengambil sepeda motor miliknya, karena sipencuri merasa panik, sehingga nekat melakukan penusukan terhadap korban, sehingga korban mengalami luka robek di bagian perut akibat sabetan yang dilakukan oleh si pencuri itu.

Setelah melakukan aksinya si pencuri sempat melarikan diri, sehingga keluarga korbanpun berupaya menyelamatkan si korban untuk di larikan ke RS. Bhayangkara Losarang, akibat pendarahan yang sudah keluar banyak, Akhirnya sampai di RS Bhayangkara Jiwa si korban tidak tertolong alias meninggal dunia.

Hingga saat ini Korban masih berada di RS. Bhayangkara Losarang Kec. Losarang untuk di lakukan Autopsi oleh Polres Indramayu. Dan kasus ini akan di usut tuntas oleh Polres Indramayu. ( 001-RATU )

Komentar