oleh

WAJAH – WAJAH BARU DI PEMERINTAHAN KADES KEPUR HASMINUDIN

Berita sidikkasus.co.id

MUARA ENIM – Setelah dilantik kepala desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019, Kepala Desa Hasminudin, melantik dan mengambil sumpah 7 (tujuh) perangkat desa untuk membantu menjalankan Roda pemerintahan Desa kepur kec. muara Enim kab.Muara Enim Kamis,30/01/2020 pagi.

Pelantikan berlangsung kondusip sekitar pukul 09:30 WIB, pengambilan sumpah jabatan para perangkat desa setempat, lansung di pimpin oleh kepala desa terpilih.

Acara Pelantikan yang diadakan di kantor Desa Kepur itu Dihadiri Camat Muara Enim yang di wakili Oleh sekcam Andrle Martin, beserta jajaran Kapolres yang diwakili Kamtibmas. Tampak pula beberapa tokoh masyarakat, dan mantan kades Herwanudin dan warga Desa kepur.
Camat Muara Enim Melalui sekcamnya, dalam sambutannya menghimbau pemerintah desa yang sudah dilantik untuk segera menjalankan tugas. Adrle mengingatkan agar pemerintahan desa dapat membangun kerja sama yang baik, komukatif, solid dan harmonis. Bekerja sesuai tupoksi masing”dan jangan lupa dengan aturan” yang berlaku agar program kerja yang dicanangkan pemerintahan desa di bawah kepemimpinan kades yang baru bisa sinkron dan sinergis dengan program pembangunan yang direncanakan atau sudah ditetapkan pemerintah daerah

“Dan Setelah selesai dilantik ini, bapak” harus mengayomi undang-undang dan aturan-atuaran yang berlaku. Jika kita tidak berkoordinasi, tidak bekerjasama, maka tujuan kita ini tidak akan satu, tidak nyambung dan akan Amburadur kata Andrle, dalam sambutanya.

Masih kata sekcam kami Pemerintah Kecamatan juga siap membantu dan bekerja sama agar program pembangunan bisa berjalan sesuai harapan. tutup Andrle.

Dan di akhir acara lansung di tutup Do,a bersama di pimpin oleh H.Adil Makmur selaku ketua KUA, Kab. Muara Enim.

(Team Muara enim )

Komentar

News Feed