oleh

Wabup , Berharap Sinergi Pimpinan Daerah dan Kondusivitas Wilayah Tetap Terjaga

-BERITA-145 views

Berita Jejakkasusnews.co.id

Sukabumi , “Kami berharap kebersamaan dan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat diteruskan, kami tidak bisa berjanji apa-apa akan tetapi yang bisa kamu yakinkan adalah semangat perjuangan dan sampai titik darah penghabisan kami akan selalu menjaga Kota dan Kabupaten Sukabumi tetap aman dan tentram” ungkap Lekol Inf. Danang Prasetyo Wibowo selaku Dandim 0607.

Hal tersebut disampaikannya pada acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi Dari Letnan Kolonel Kav. Mujahidin Kepada Letnan Kolonel Inf Danang Prasetyo Wibowo di Halaman Kodim 0607 Kota Sukabumi, Rabu (4/9). Letnan Kolonel Kav Mujahidin untuk selanjutnya akan menjabat Waaster Kodam 3 Siliwangi sedangkan Letnan Kolonel Inf. Danang Prasetyo Wibowo sebelumnya merupakan Danyon Raider 900 Udayana Bali. Hadir dalam acara lepas sambut Wakil Bupati Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, Forkopimda Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten dan Kota Sukabumi serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu Letkol Kav. Mujahidin menyampaikan bahwa pekerjaan yang sudah dilakukan dapat membawa manfaat dan kebaikan untuk Kota/kabupaten Sukabumi serta menjadi ladang amal untuk menjadi bekal dikehidupan berikutnya, “kami mohon pamit karena harus melaksanakan tugas berikutnya, kami sangat berbangga dan berbesar hati selama di Kota/Kabupaten Sukabumi banyak sekali mendapatkan saudara hasil dari melaksanakan silaturrahmi baik itu dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, saya berharap jangan pernah putus tali silaturahmi.” Acara dimeriahkan dengan Pertunjukan Seni Tari Jaipong Kreasi dari Prajurit Kodim 0607 Kota Sukabumi serta dari Polres Kota Sukabumi, Rampak Gendang dan seni tradisional lainnya.

Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono yang hadir mewakili Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Kav. Mujahidin atas prestasi dan dedikasinya sebagai Dandim 0607. “Selamat jalan semoga dalam melaksanakan tugas baru lebih sukses lagi selalu ada dalam lindungan Allah SWT, dan kepada Letkol Inf. Danang Prasetyo kami ucapkan selamat datang di Wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi semoga bisa melanjutkan kebersamaan sinergitas Unsur Pimpinan Daerah sehingga Sukabumi selalu aman dan kondusif dan dalam melaksanakan tugas selalu ada dalam rahmat dan lindungan Allah SWT.” Selanjutnya, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menyerahkan Cinderamata kepada Kepada letnan kolonel Kav. Mujahidin.

Reporter : Ujang Ruswandi

Komentar

News Feed