oleh

Usai Lantik Kasi Pidsus, Kajari Pulau Taliabu Perintahkan Action Terhadap Kejahatan Korupsi

Berita sidikkasus.co.id

TALIABU – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pulau Taliabu Dr. Agustinus HM telah melatik Yudhi Satriyo Nugroho S.H sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus).

Kajari Pulau Taliabu, Dr. Agustinus HM kepada media ini Rabu (25/2/2020) mengatakan, kini Kejari sudah ada Kasi Pidsus untuk itu, dirinya memerintahkan agar kasi pidsus segera Action terkait dengan penanggulangan kejahatan korupsi di Kabupaten Pulau Taliabu, baik pencegahan mauoun penindakan termasuk upaya optimal untuk pengembalian atau pemulihan kerugian negara, ” pelatikan kasi pidsus pada Selasa kemarin, dan usai pelatikan saya langsung perintahkan action dan tidak main-main dengan kasus korupsi di Pulau Taliabu, ” katanya.

Lanjut dia, pihaknya juga menekankan integritas dan pelayanan prima dalam penegakan hukum. Selain itu, jajaran juga wajib berperan akti demi terwujudnya Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), ” saya meminta kepada semua jajaran agar bekerja lebih prima dan berperan aktif demi terwujudnya zona integritas WBK, ” tegasnya.

Sementara itu, acara pelantikan Kasi Pidsus di hadir para pejabat struktural pada Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu. Secara khusus, dan melibatkan siswa-siswi SMA sebagai wujud perhatian kejaksaan kepada pendidikan generasi penerus bangsa. (deni)

Komentar

News Feed