oleh

Unit lalu lintas Polresta Banyuwangi Berbagi berkah dihari jumat

Foto : anggota Turjawali bersama gojek

Berita sidikkasus.co.id

Banyuwangi – Hari Jumat dikenal sebagai hari penuh berkah di kalangan umat Islam. Beragam aktivitas amal-ibadah pun ramai-ramai dilakukan di hari ini. Begitu juga di kalangan Polri Khususnya polisi lalu lintas.

Ipda. Heru Slamet H. SH Kanit Turjawali Satlantas Polresta Banyuwangi tampak berbagi berkah Jumat bersama tukang ojek, grab, ojol maupun ojek yang ada di pangkalan terminal brawijaya. Selain melakukan kegiatan jumat berkah anggota lalu lintas unit turjawali juga tidak lupa selalu memberikan himbauan tentang keselamatan di jalan raya, Kegiatan jumat berkah di laksanakan di musholah Al – Baroqah Pos 9.0.4 Karangente jumat (21/2/20).

Kegiatan berbagi di hari penuh berkah ini dilakukan dengan maksud untuk memperat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial, yang utamanya juga selalu mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk selalu menjaga keselamatan di jalan raya, serta mentaati rambu-rambu lalu lintas.

“Mari bersama kita membudayakan ikhlas berbagi agar kelak tiada penyesalan karena waktu yang telah terlewatkan,” ujar Heru (ari).

Komentar

News Feed