oleh

Ulang Tahun Yang Ke.47 Aiptu. I Wayan Redita Penuh Kejutan 

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Terasa tidak ada giat apapun di Pagi ini. Sepi, padahal ini hari senin. Itulah yang terasa dan yang di rasa di dalam hati salah satu Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Aiptu I Wayan Redita, Senin. (09/03/20).

“Terasa tidak seperti biasanya, Aneh dan tumben, hahahaha, ” cerita Pak Wayan, yang biasa kami panggil.
Setelah beberapa saat lamanya, terdengarlah gemuruh tepuk tangan dan terdengar ‘nyanyian’ kompak Selamat Ulang Tahun.

Beberapa saat Wayan Redita tertegun kaget. Bagaimana tidak, ternyata di balik kesunyian di pagi ini, ada kejutan yang luar biasa yang di lakukan 7 Petugas PJR, yang di gawangi langsung Oleh Kanit PJR JATIM V Situbondo AKP Agus Santoso SH.

Giat ini adalah untuk kesekian kalinya kami 7 Petugas PJR, bersama Sipil, pegawai lain di Base came PJR, beberapa tukang Ojek dan supir becak, merayakan Ulang Tahunnya Aiptu I Wayan Redita dengan meriah tapi kejutan, ” terang AKP Agus Santoso SH dengan semangat.

Kompak bersama-sama mengucapkan selamat ulang tahun Seluruh Anggota PJR sambil mengucapkan do’a, semoga diberi kesehatan dan keberkahan umur yang panjang dan bermanfaat untuk masyarakat.

Tidak hanya itu, sebuah Tumpeng Cantik Ulang Tahun berbentuk kerucut dan bertuliskan ‘Bli Wayan’ juga diberikan langsung kepada Wayan sebagai simbolis. Setelah itu berdo’a dan memotong tumpeng tersebut dan di bagi – bagikan kepada semua yang datang.

“Ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota kami, sedangkan giat sampai sukses seperti ini berkat campur tangan Istrinya Pak Wayan (Catur Listiana Ningsih), sehingga berakhir meriah,” tambah Agus, Kanit PJR JATIM V Situbondo ini dengan senyum lega.
Sementara Aiptu I Wayan Redita mengucapkan terima kasih kepada Kanit PJR JATIM V Situbondo dan anggota dan yang sudah mempersiapkan acara ini.

“Hari ini spesial hari ulang tahun saya yang ke-47, mudah-mudahan acara ini mendapatkan berkah dan ridho oleh Tuhan Semesta Alam,” ungkap Wayan sambil tersenyum haru.

Menurut Wayan, acara ulang tahun ini mengingatkan semuanya dengan betambahnya usia, otomatis jatah usia semakin bertambah dan jatah kehidupan juga semakin dikurangi.

“Tidak kalah pentingnya pemanfaatan dari pada umur tersebut dan bagaimana kita bisa memanage sisa umur kita sehingga bisa berfaedah buat masyarakat banyak dan buat keluarga. Sehingga dalam memanfaatkan umur ini juga kita bisa indah pada waktunya,” tutur Wayan penuh harap.

Selamat Ulang Tahun Aiptu I Wayan Redita.

( * )

Komentar

News Feed