oleh

Tutup Usia Dibalik Jeruji Besi, Keluarga Minta penyebab Diungkap

Berita sidikkasus.co.id

TALIABU – Kamis, 30/01/2020. Salah seorang warga yang berasal dari Desa Balohang Kecamatan Lede dikabarkan meninggal dalam sel tahanan Polsek Bobong Kecamatan Taliabu Barat.

Korban dengan inisial (K) usia 60 tahun lebih asal Desa Balohang kecamatan lede Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara tersebut sebelumnya menjadi tahanan dipolsek Taliabu Barat.

sejumlah informasi yg dihimpun oleh media Ini, almarhum(K) tersebut, di tahan di polsek taliabu barat pada selasa malam (28/1/2020) dan diketahui meninggal oleh petugas piket polsek pada rabu (29/1/2020) pagi sehingga langsung di bawa ke RSUD Bobong untuk dilakukan Visum.

Belum diketahui pasti motif dibalik kematian K, sehingga sampai saat ini masih menjadi misteri. Dari pantauan media ini di RSUD Bobong, dibagian tubuh almarhum terdapat luka memar yang menyerupai bekas lilitan tali dibagian leher dengan kondisi lidah keluar stengah dari mulut.

Saat dikonfirmasi untuk meminta keterangan dari pihak polsek melalui Kanit Reskrim ( Bripka Justin Ajiz),Dia mengatakan bahwa dirinya juga belum bisa memberikan keterangan terkait peristiwa yang terjadi kepada awak media sebab belum mendapat petunjuk dari Kapolsek.

“Saya juga belum dapat petunjuk langsung dari pak kapolsek terkait untuk memberikan konfirmasi, jadi alangkah baiknya coba hubungi melalui telpon saja di pak kapolsek. Jawabnya melalui whatshaap pribadinya pada rabu (29/1/2020).

Kapolsek Taliabu barat (AKP Said Aslam) yang di ketahui sedang berada di luar daerah (Ternate) lewat Telpon dan pesan Whatshaap saat di hubungi belum bisa terkonfirmasi sejak rabu (29/1/2020) hingga dengan kamis (30/1/2020) hari ini.

Sementara itu anak Almarhum miming Haryasatna saat di hubungi melalui via telpon berharap agar kematian ayahnya bisa di ungkap.

” kami berharap kejelasan yang sejelas-jelasnya dari kepolisian, almarhum ayah kami dia meninggal karna apa, agar kami juga tau dia meninggal karena apa, supaya juga kami puas.”ujarnya. (Deni R)

Komentar

News Feed