oleh

TRAGIS BIMANTORO BOCAH USIA 7 TAHUN TEWAS TERSENGAT ALIRAN LISTRIK

-Tak Berkategori-76 views

BANYUWANGI-( JKN ). Sabtu 31/3/2018, Insak tangis menyelimuti keluarga Yogi Setiawan ( 36 ) dan Yati ( 27 ) melihat anaknya Bimantoro ( 7 ) siswa kelas satu Sekolah Dasar SDN Gladag 2 Kecamatan Rogojampi tewas tersengat aliran listrik yang ada di gedung walet milik Yenti warga Jajag.

Awal mula kejadian sekitar pukul 12.15 wib ketika itu Bimantoro sesudah pulang Sekolah mengajak temanya untuk bermain yaitu Nauvan dan Suryadi, sebelumnya kejadian nahas itu terjadi, korban bersama kedua temanya bermain di sungai yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian.

Merasa sudah puas bermain di sungai korban dan temanya bergegas untuk melihat kolam yang ada di dalam lokasi gedung walet tersebut karena lokasi di kelilingi tembok juga pagar pintu besi yang tinggi si korban tersebut karena merasa ingin tau lansung memanjat pintu gerbang dengan ketingian sekitar tiga meter sedangkan kedua temanya menunggu di pos kamling yang ada di sebelah gedung walet.

Nauvan dan Suryadi sambil berteriak hati hati kepada Bimantoro yang sedang memanjat pintu pagar gedung walet itu, ketika korban sampai di atas pintu pagar nahas tubuh korban tersangkut kabel yang membentang melihat Bimantoro dalam keadaan kejang kejang Nauvan dan Suryadi seketika itu panik berteriak mintak tolong mendengar terikan warga setempat bergegas menuju lokasi kejadian, nahas Bimantoro sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan korban lansung di bawa warga ke Puskesmas setempat kasus ini masih dalam penanganan Polsek Rogojampi ( Heri ).

Komentar