oleh

TK Nurul Huda Bojong Wetan Adakan Wisuda Angkatan Ke 16

-Tak Berkategori-71 views

CIREBON, (JKN). TK Nurul Huda selenggarakan Wisuda angkatan ke 16 yang berjalan sangat meriah, para ibu ibu orang tua siswa dan siswi yang selalu mengikuti jalanmya acara tersebut, dengan antusias menyaksikan anak anaknya tampil diatas panggung menyajikan kebolehannya, dari tari topeng, tari dance dan menyajikan hafalan hafalan ayat Suci Alquran dan banyak lagi penyajian dari siswa siswi TK Nurul Huda, senin (14/5

Moh. H. Asmui selaku kuwu desa Bojong wetan dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah bahwa TK Nurulhuda yang selama ini sudah mendapat predikat terbaik khususnya di tingkat Kecamatan Jamblang, karena mayoritas dari tenaga pengajarpun sudah S1(Sarjana), maka dari itu kami atas nama Pemerintahan desa menghimbau pada masyarakat untuk apa kalau didesanya sendiri punya TK, kenapa harus sekolah ditempat lain, jadi marilah anak anak kami mulai belajar dari usia dini agar nantinya bila masuk sekolah yang lebih tinggi anak tersebut minimalnya sudah bisa membaca dan menulis, terutama dari kecil sudah diajarkan norma norma agamais sesuai dengan tema “Dengan Pelaksana an Wisuda TK Nurul Huda Desa Bojong Wetan Kita Songsong Genarasi yang Berjiwa Islami”, tuturnya.

Lanjut Kepala Sekolah TK Nurul Huda Heriyanto. Spd, bahwa untuk wisuda tahun ini anak didik yang belajar di TK Nurul Huda dari tahun ketahun semakin bertambah, maka dari itu saya selaku Kepala Sekolah lebih mengutamakan kedisiplinan dalam belajar mengajar, kedisipli nan pada tenaga pengajar agar dapat memberikan mutu pendidi kan yang lebih baik, agar untuk kedepannya TK Nurul Huda bisa setarap dengan TK Negeri / TK yang ada di kota, pungkasnya.

Salah satu dari perwakilan siswa dan siswi yang enggan disebut namanya mengatakan kami selaku atas nama wali murid sangat berterima kasih sekali pada ibu ibu guru yang mendidik anak anak kami sehingga sampai saat ini bisa membaca dan menulis, berhitung membaca Alquran dan hafalan doa itu berkat bimbingan dari ibu ibu guru semua dengan penuh iklas kesabaran sedangkan kalau saya sendiri kadang tidak sabar, namun belajar di TK Nurul Huda guru guru nya sangat sabar dan tekun dalam memberikan pendidikan pada anak kami, sekali lagi kami atas nama wali murid berterima kasih sekali dari hati yang mendalam sehingga anak kami untuk masuk sekolah yang lebih tinggi (SD) sudah tidak diragukan lagi, ucapnya. (Yono/Roni)









Komentar