oleh

Tingkatkan Imtaq, TNI Lumajang Renovasi Mushola

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Untuk meningkatkan iman dan taqwa dalam kegiatan beragama, Personel Kodim 0821/Lumajang melaksanakan kegiatan pengecoran Mushola At-Taqwa Kodim 0821/Lumajang di Jl. Alun-Alun Utara Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (27/2/2020)

Saat kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim 0821/Lumajang Mayor Inf Rinanto mengatakan, bahwa pelaksanaan renovasi mushola ini merupakan arahan dan petunjuk dari Komandan Kodim 0821/Lumajang guna meningkat fasilitas tempat Ibadah.

“Mushola ini awalnya berukuran 5×8 meter dan dengan adanya renovasi nantinya akan menjadi 10×10 meter, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan khusyuk dalam menjalankan kegiatan beribadah”, ucapnya.

Rinanto juga mengatakan, bahwa proses kegiatan renovasi mushola sudah berjalan selama 3 bulan dan mencapai 35 persen dari rencana bangunan.

“Hari ini adalah proses pengecoran, untuk itu kita kerahkan seluruh personel Kodim agar pengecoran dapat selesai dalam waktu 1 hari”, katanya.

Lanjut dia, membangun mushola merupakan bentuk kegiatan yang akan menjadi amal saleh yang tidak terputus pahalanya selama mushola masih digunakan untuk beribadah.

“Semoga upaya ini mendapatkan ridho dari Allah SWT dan renovasi mushola segera selesai, sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam meningkatkan iman dan taqwa”, harapnya. (Ria)

 

Komentar

News Feed