oleh

Timses Pasangan Khofifah – Emil Dardak Yakin Menang Di Banyuwangi

-Tak Berkategori-61 views

BANYUWANGI – JKN, Rabu. 25/04/2018.Roda pergerakan tim pemenangan pasangan calon Gubernur Khofifah Indarparawansa – Emil Elestiyanto Dardak Kabupaten Banyuwangi bergerak cepat sehingga target harus kemenangan bisa diraih.

Andah Wibisono sekretaris tim sukses pemenangan pasangan Khofifah – Emil di Kabupaten Banyuwangi, hingga saat ini teramat sangat solid. Ia myakimi pasangan yang diusung Partai Demokrat itu akan menang.

“Kerjasama yang baik, penuh semangat, antar pengurus dan kader Partai Demokrat, Alhamdulillah masyarakat menerima Partai Demokrat dan Khofifah – Emil sebagai cagub dan cawagub Jatim. Kami berupaya dengan segala daya mendekatkan diri kepada masyarakat, kita beri keyakinan pada mereka bahwa partai Demokrat tidak obral janji, tetapi bisa menepati janji sesuai program kerja yang disosialisasikan masyarakat,” ujar Andah kepada BERITA9 Rabu (25/4/2018).

Partai Demokrat Insya Allah akan bangkit merubah paradigma, PD akan selalu hadir untuk masyarakat. Kenapa kita yakin kalau dalam pemilihan Pilgub Jatim PD bisa memenangkan pasangan Khofifah- Emil di Banyuwangi karena masyarakat Banyuwangi mau lebih baik dari saat ini.

Di Banyuwangi, Tumbuh Subur Relawan Pemenangan Khofifah-Emil

Michael Edy : Hanya 1 Fokus Demokrat Banyuwangi, Rakyat Sejahtera..!

Melalui calon yang diusungnya, lanjut Andah, Partai Demokrat akan buktikan kepada masyarakat bahwa mereka akan berada sifat de terdepan untuk kepentingan rakyat, “Sesuai dengan semboyan ketua DPC Banyuwangi Michael Edy Hariyanto SH yang akan selalu memikirkan kesejahteraan masyarakat,” kata Andah.

Namun meskipun mereka yakin Khofifa – Emil bisa meraih kemenangan di Kabupaten Banyuwangi, lanjut Andah, mereka tak terlena dengan kondisi saat ini. “Kami akan berjuang keras, berusaha memastikan Khofifah menang demi masyarakat dan Partai Demokrat Banyuwangi,” pungkasnya. (red)

Sumber : Joko

Komentar