oleh

TIM Survey Implementasi Command Center Tiba Di Polres Badung

-NASIONAL-279 views

Bali- JKN. Disambut Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K, Tim dari Survey Implementasi Pengadaan Command Center dipimpin oleh Kombes Pol Budi Santoso dari DIV TIK POlri dan dua orang anggota DIV TIK POlri serta SLOG POlri, SOPS Polri, Ro Sarpras Polda Bali, Bid TI Polda Bali melaksanakan Survey di Polres Badung,Selasa (24/07).

 

Dalam Survey tersebut, Ketua Tim meninjau beberapa lokasi di Mapolres Badung diantaranya ruangan Command Center Polres Badung, lapangan Apel Mapolres Badung, penempatan penempatan kamera CCTV dan terakhir memantau Pintu masuk Mapolres dan penjagaan Portal depan.

Saran dari ketua Tim Survey Implementasi Command Center diantara melakukan integerasi dengan Aplikasi kepolisian yang sudah ada seperti 110, POlisiku, SPOT dan Aplikasi daerah seperti Salak Bali, perlu ditambahkannya pemasangan kamera CCTV dijalan jalan Protokoler, lokasi rawan kriminalitas dan lokasi obyek vital untuk memaksimalkan pengawasan terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas, Dalam pemasangan CCTV diharapkan memperhatikan sudut sudut yang dapat menjangkau sesuai target sehingga mendapatkan hasil gambar yang maksimal.

Setelah melakukan pemantauan, Tim kemudian meninggalkan Mapolres Badung dihantarkan oleh Kapolres Badung beserta tim TIK Polres Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “ kami hari ini kedatangan Tim Survei Implementasi Command Center Mabes Polri untuk melakukan pemantauan sejauh mana telah melaksanakan program program Command Center Pelayanan Polri, dan beberapa saran dari tim akan kami laksanakan sesegera mungkin untuk menciptakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat” terang ornag nomor satu di Polres Badung ini.(KT.Sutarya)









Komentar

News Feed