oleh

Tim Relawan Shinta-Syuryadi Silaturahmi Ke Daerah Gelumbang

-Tak Berkategori-96 views

MUARA ENIM, JKN Ratusan relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari, SH, MHum- Syuryadi, SE, MSh menghadiri silaturahmi bersama antara tim relawan Kabupaten dan tim relawan desa yang dipusatkan di empat desa yakni Desa Sebau, Desa Karta Mulia, Desa Teluk Limau dan Desa Betung dalam kecamatan Gelumbang.

Pada orasinya, Tim Relawan Kabupaten Muara Enim, Emir Faisal mengatakan, bahwa silaturahmi antara relawan desa dan kabupaten merupakan upaya memback up kegiatan kampanye pasangan calon Shinta-Syuryadi yang berkampanye di daerah pemilihan 3 di kecamatan Gelumbang, Kelekar, Belida Darat, Sungai Rotan, Lembak dan Muara Belida. “Tim relawan desa dibentuk untuk memback up aktifitas kampanye paslon yang mengunjungi hanya sekitar 4 sampai 5 desa per hari, sementara kedua paslon juga fokus mengunjungi konstituen keduanya. Tim relawan khusus dibentuk untuk menampung aspirasi para relawan dari tingkat desa, kecamatan sampai kabupaten,” ungkap Emir di Desa Sebau Kecamatan Gelumbang, kemarin(6/4).


Dikatakan dia, agenda pertemuan silaturahmi juga secara resmi dilaporkan ke agenda kampanye paslon melalui KPU, sehingga mendapat pengawalan Panwaslu kecamatan dan panwaslu desa serta aparat kepolisian. Selain silaturahmi juga diberikan pembekalan relawan mengenai visi, misi dan program kerja paslon Shinta-Syuryadi.”Kami relawan membantu menjelaskan 34 program kerja Paslon Shinta-Syuryadi ke masyarakat melalui relawan yang dibentuk,” tukasnya.

Dikatakan dia, saat ini di setiap desa trlah terbentuk relawan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang bergabung dan secara sukarela ingin membantu perjuangan ini.”Kami targetkan 8000 relawan yang sudah mendaftar dan mengumpulkan KTP sebagai bentuk dukungan akan dapat ditemui oleh tim relawan kabupaten,” pungkasnya.

Di Desa Teluk Limau, Tim Relawan Shinta-Syuryadi, Yones Tober mengingatkan tim relawan desa untuk terus bekerja melakukan perekrutan relawan hingga menjelang 27 Juni 2018 saat pencoblosan guna mencapai kemenangan. “Diharapkan tim relawan dapat mendongkrak perolehan suara paslon Shinta-Syuryadi,” jelasnya.

Sementara itu, calon Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari, SH, MHum sempat melakukan peninjauan ke Posko Relawan di Kecamatan Gelumbang. “Selain kampanye, kami juga merekrut relawan. Kami berharap dukungan masyarakat di daerah pemilihan 3 dapat lebih maksimal,” pintanya.(ags)

Komentar