oleh

Tim Polres Muara Enim Bantu Warga Kelurahan Air Lintang, Bersih-bersih

Berita sidikkasus.co.id

Muara Enim – Karena hujan semalaman, warga yang berada dijalan RA. Kartini Gang Gajah Mada Pasar II Muara Enim dan Perumahan BSD Air lintang di Landa banjir 18/02/2020.

“Polres Muara Enim melalui Tim siaga bencana Alam mengadakan kegiatan periksa kesehatan dan bersih-bersih di beberapa rumah yang terkena musibah banjir saat hujan lebat di hari Senin malam.

Bantuan kemanusiaan di berikan oleh dokter kesehatan (DOKKES) Polres Muara Enim berupa pengecekan tensi darah. Pemberian Vitamin dan obat obatan kepada korban yang terkena banjir serta warga yang sempat mengungsi di rumah tetangga, karena Rumahnnya terendam banjir.

Selain itu juga tim Polres membantu bersih-bersih rumah warga yang terkena banjir dan menjemurkan perabotan yang terendam. Bukti kepedulian Polri terhadap masyarakat sehingga anggota diturunkan untuk membantu warga.

Kapolres Muara Enim AKBP. Afner Juwono, S.H.,S.IK.,MH melalui Kasat Sabhara AKP. Toni Arman. SH. Menyebutkan kegiatan ini merupakan bukti bahwa polisi dekat dengan masyarakat, dengan memberikan layanan kesehatan dari Dokkes Polres Muara enim dan bantuan tenaga dalam membantu membersihkan rumah yang terkena musibah banjir.

“kita juga saat hujan semalam berpatroli dengan Damkar, BPBD melihat situasi dan membawa perahu karet jika diperlukan, tutup Kasat Sabhara.

Turut terlihat didalam giat tersebut anggota Polri Brpka. Nopli Wahyinllah Bhabin Kepur dengan semangat membantu masyarakat yang terkena musibah, ini semua kita lakukan dengan ikhlas dan ini juga salah satu bantuk keperdulian Polisi kepada masyarakat, kita tunjukan dengan perbuatan bahwa polisi miliknya rakyat. Tutup Nopli. (M. Gry sidik kasus)

Komentar

News Feed