oleh

Tim Pemenangan Khofifah – Emil Dardak Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya Yang Tepat

-Tak Berkategori-67 views

BANYUWANGI, – JKN, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim sudah semakin dekat, oleh karena itu Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomer urut 1 pasangan Khofifah – Emil Dardak untuk Kabupaten Banyuwangi mulai turun menyapa masyarakat, supaya menggunakan hak pilihnya yang tepat, pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Dengan memilih serta mencoblos pasangan nomer urut 1 Khofifah – Emil Dardak.

Dalam hal ini Ketua Tim Pemenangan yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edi Haryanto,SH. memerintahkan kadernya untuk melakukan sosialisasi ke seluruh pelosok wilayah Kabupaten Banyuwangi dengan menggunakan kendaraan yang dilengkapi sound system serta menyebar pamflet yang bertuliskan tanggal pemilihan Gubernur Jatim serta 9 alasan untuk memilih paslon nomer 1 Khofifah – Emil Dardak.
Dari sosialisasi keliling ini diharapkan masyarakat Banyuwangi supaya menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPSnya masing masing guna memilih Gubernurnya untuk masa jabatan lima tahun kedepan.

Michael Edi Haryanto mengatakan bahwa siaran keliling dari timnya kali ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat Banyuwangi sebagai warga Jawa Timur supaya menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpinnya. Selain itu sebagai salah satu partai pengusung paslon nomer 1 yaitu pasangan Khofifah – Emil Dardak tentunya juga meminta kepada masyarakat untuk mencoblos pasangan dengan nomer urut 1 tersebut.
“Sosialisasi keliling akan kami lakukan ke seluruh dapil mulai dapil 1s/d dapil 5 di Kabupaten Banyuwangi.

Tujuan kami agar masyarakat sadar untuk dapat menggunakan hak pilihnya serta tentunya dapat memilih Gubernurnya yang nantinya memimpin Jawa Timur untuk lima tahun kedepan. Dalam sosialisasi keliling kali ini kami juga sebarkan pamflet yang berisi 9 alasan kenapa memilih paslon nomer urut 1 sehingga masyarakat diharapkan nantinya dapat memilih paslon nomer urut 1 untuk menjadi Gubernur Jatim kedepan. Kita sampaikan kepada masyarakat apa kelebihan paslon nomer 1, sehingga masyarakat tidak memilih kucing dalam karung, masyarakat sekarang sudah cerdas dalam memilih, ” urai Michael Edi Haryanto (24/5/18).
Sementara itu ditempat yang sama Sekretaris Tim Pemenangan Andah Wibisono,SH. mengatakan bahwa dirinya tetap optimis dengan situasi saat ini dimana elektabilitas paslon nomer urut 1 semakin meningkat.
“Kami semakin yakin dengan situasi saat ini. Fakta dilapangan elektabilitas pasangan Khofifah – Emil Dardak semakin menanjak.Tapi itu jangan sampai membuat kita lengah. Kita akan tetap fight sampai hari H saat pemilihan nanti, “terang Andah Wibisono. ( Ted)

SUMBER : PATRIOT I









Komentar