oleh

Tim Pemenangan Cagub Cawagub Jatim Khofifah – Emil Kabupaten Banyuwangi, Jadi Pilot Project

-Tak Berkategori-69 views

BANYUWANGI – JKN, Selasa, 24/4/18.Soliditas Kinerja Tim Pemenangan Cagub Cawagub Jawa Timur ( Khofifah – Emil ) di tingkat Kabupaten/Kota, nampaknya jadi perhatian super prioritas dari Tim Pemenangan tingkat Provinsi. Selasa 24/4/2018 Tim Pemenangan Khofifah – Emil Kabupaten Banyuwangi kedatangan Tim Pemenangan Khofifah – Emil tingkat Provinsi. 

Rombongan Tim yang berjumlah sekitar 15 orang tersebut, sekira pukul 07.00 Wib yang diketuai oleh Renvile Antonio yang juga selaku Sekertaris DPD Demokrat Jawa Timur. Ketua Tim Pemenangan Khofifah – Emil, Michael Edy Hariyanto yang juga selaku DPC Demokrat Banyuwangi dikonfirmasi menuturkan.

” Ya benar kami kedatangan Tim Pemenangan Provinsi pagi ini, dan untuk itu kami undang semua Pimpinan Parpol Partai Pengusung dan Pendukung, Tim relawan juga Para Kyai, dan perwakilan tokoh – tokoh Muslimat, tentu turut menyambut dan menghormati adalah jajaran pengurus Partai. Tujuan mereka yang pasti pertama ingin mengetahui sejauh mana kinerja Tim yang ada di Banyuwangi, sejauh mana soliditas dan kekompakan Tim di Banyuwangi. Dan hasilnya yang pasti kami dan Tim sampai saat ini tetap dalam satu kesatuan Tim yang solid dan kompak tidak ada tari ukur kepentingan, dan dalam satu keyakinan kemenangan untuk Bu Khofifah dan Mas Emil di Banyueangi pada 27 Juni mendatang, ” ungkap Michael Selasa 24/2018.

Dalam rangka itu Tim Pemenangan Khofifah – Emil Kabupaten Banyuwangi harus melaporkan dan menunjukkan sejauh mana kinerja Tim dalam upaya capai kemenangan untuk Paslon yang diusungnya. 

Sekertaris Tim Pemenangan Khofifah – Emil Kabupaten Banyuwangi Andah Wibisono AP, SH menyampaikan.

” Kedatangan Tim Provinsi ke Banyuwangi bermuka dari permintaan Tim Pemenangan Provinsi agar masing – masing Tim Pemenangan Kabupaten / Kota menyampaikan progres. Alhamdulillah setelah Tim Banyuwangi menyampaikan progres dan menurut alanalisa dan evaluasi dari mereka Banyuwangi dianggap berhasil, maka mereka menempatkan Tim Pemenangan Banyuwangi sebagai Pilot Project bagi Tim – Tim Pemenangan dari Kabupaten / Kota yang lainnya. Kalau diluaran sana ada isu bahwa Tim kami tidak solid, itu salah besar, karena pada hari ini semua komponen Tim dari 6 Parpol, Relawan, Para Kyai, Muslimat, serta Tim pendukung lainnya kompak bersatu hadir semua di sini. Dan mereka dalam satu tekad yaitu haqqul yakin dan merasa wajib memenangkan Paslon Bu Khofifah dan Mas Emil, ” tandas Andah Wisbisono AP, SH.

Ditambahkan oleh Andah Wibisono bahwa selama ini komunikasi, koordinasi, dan sinergi antar komponen Tim Bayuwangi. Terbangun dengan baik tidak ada sekecil apapun permasalahan yang tidak bisa diatasi. Semua berjalan lancar dan aman – aman saja.

Penyampaian Andah digaris bawahi dan ditegaskan oleh Wakil Sekertaris Partai Golkar Rudy Siliworo ketiaka ditanyak tentang komitmen perjuangan di Tim Pemenangan.

” kalau kita berbicara tentang komitmen politik bersama – sama, dari awal Golkar sampai sekarang baik secara struktural dan simpatisan tetap komitmen dukung pemenangan untuk pasangan Bu Khofifah dan Mas Emil. Artinya ada ataupun tidak sesuatu yang diperlukan kami tetap berjalan sebagaimana mekanisme pemenangan sudah jadi komitmen bersama, dan ini bukan soal keyakinan saja lo, tapi keharusan untuk memenangkan pasangan Bu Khofifah dan Mas Emil, ” ujar Rudy Siliworo Wakil Sekertaris Partai Golkar itu dengan optimismenya. ( Ted ).

Komentar