oleh

Tim Gabungan Kembali Tertibkan Pedagang Di Jalan Markasan

Berita Sidikasus.co.id.

Melawi-Kalbar, Polres Melawi melakukan pendampingan pada pemda melawi dalam melakukan Penertiban terhadap Pedagang yang berjualan di sepanjang Jalan Markasan Desa Tanjung Niaga Nanga Pinoh Melawi. Selasa (04/02/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kumdag (Ramda Suhaimi), Kasat Lantas ( AKP Anang. P ), Kasat Sabhara ( AKP Nono. P ), Kapolsek Nanga Pinoh (IPTU Markus, S.Sos), Kasi Propam Polres Melawi ( IPDA Samuji ), Plh. Dansubdenpom XII / 1-3 Melawi
(Peltu Heru Wirawan), Kasat Pol PP (Aji Kuswara), Camat Nanga Pinoh (Sonten, S.Sos), Tim gabungan dari Polres Melawi, Personil Polsek Nanga Pinoh, Subdenpom XII / 1-3 Melawi, personil koramil Nanga Ponoh, Pesonil Sat Pol PP dan Anggota Diskumdag.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H.,S. I. K., M. H Melalui Kapolsek NangaPinoh Iptu Markus, S. sos menyampaikan kegiatan penertiban tersebut merupakan kegiatan lanjutan dimana kegiatan serupa sudah dilaksanakan selama 2 kali,  dikarenakan masih ada beberapa pedagang yang masih berjualan tidak pada tempatnya padahal sudah mempunyai lapak meja yg sudah di siapkan.

“Tim gabungan menertibkan kembali pedagang yang berjualan di halaman pasar yang peruntukannya untuk parkir kendaraan masyarakat yang mau berbelanja dengan cara memindahkan barang dagangannya ke dalam gedung pasar yang sudah disediakan dan mengamankan meja kayu yang dijadikan lapak pedagang yang berjualan di halaman gedung pasar dan meja kayu tambahan milik pedagang yang ada di dalam gedung pasar ke kantor Sat Pol PP Kab. Melawi” Terang kapolsek.

“Semua pedagang yang berjualan di halaman gedung pasar di pindahkan ke dalam gedung pasar guna menempati lapak yang sudah di sediakan” Tambahnya.(Sofyan).

Komentar

News Feed