oleh

TIGA CALON KETUA KONI AKAN BERTARUNG PADA MUSORKAB.

-Tak Berkategori-88 views

MELAWI, (JKN)– Proses Penyaringan dan penjaringan bakal calon Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Melawi telah berakhir hari ini, Minggu (25/03/2018) sore, tepatnya pukul 17.00 WIB dan sebanyak tiga kandidat sudah menyerahkan dokumen dan segala persyaratan yang telah ditetapkan. 

Tiga kandidat yang telah menyerahkan dokumen tersebut terdiri dari Syamsyar, Indra Fahrudi, A.Md dan H. Suarli, S.Sos.Syamsar lebih dulu menyerahkan dokumen pada hari minggu jam  10:14 pagi yang didampingi tim pendukungnya, kemudian disusul Indra Fahrudi jam 14:00 siang dan terakhir adalah H. Suarli, S.Sos yang juga menyerahkan dokumen kepada Tim Penjaringan Jam 15:20 sore.

Indra Fahrudi, A.Md bersama pendukungnya menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua KONI kabupaten Melawi di Kantor Disporapar Kab. Melawi” Setelah proses penerimaan berkas selesai, akan dilanjutkan dengan proses verifikasi dokumen bakal calon untuk kemudian dilakukan penjaringan, dan kemudian akan disampaikan kepada Panitia Pengarah ( SC ) untuk ditindaklanjuti dalam MUSORKAB KONI tanggal 27 Maret Nantinya ” kata Ketua Tim Penjaringan, Wahyudi. S, Sp kepada Awak Media, Minggu ( 25/03/18 ) petang. 

H. Suarli, S.Sos bersama pendukungnya menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua KONI kabupaten Melawi di Kantor Disporapar Kab. MelawiSampai pada jam 17:00 sore tim penyaringan dan penjaringan Calon Ketua Umum KONI menyatakan penyampaian dan penerimaan berkas para calon ketua dinyatakan ditutup, dan calon yang yang sudah diterima berkasnya sebanyak tiga orang.“ Kami dari Tim Panja sebanyak tiga orang terdiri dari saya Wahyudi Ketua, Aan Rustandi, S.IP Sekretaris dan Bagus Afrizal anggota, sesuai keputusan bersama bahwa pada jam 17:00 waktu setempat sudah tidak menerima berkas pencalonan dari calon ketua lainnya, atau sudah dinyatakan ditutup, ” Tegas Wahyudi. ( tim).

Komentar