oleh

Tiem urai Satlantas Polres Banyuwangi amankan 4 kendaraan di duga hasil kejahatan

Foto : Razia

Berita sidikkasus.co.id

Banyuwangi – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan tertib berlalu lintas serta kenyamanan, Tiem urai Satlantas Polres Banyuwangi melakukan giat yang di duga kendaraan akan di buat untuk balap liyar.

IPDA. Heru slamet selaku kanit turjawali mendatangi bengkel di jl.kepiting kelurahan sobo Banyuwangi yang di duga bengkel tersebut di buat untuk memodif kendaraan yang akan di gunakan balap liyar rabo (5/2/20),Selain melakukan razia, Ipda Heru memberikan himbauan terhadap bengkel sepeda motor agar tidak melayani pemesanan, pemasangan, dan pembelian knalpot brong serta bengkel juga tidak melayani modifikasi motor yang tidak sesuai dengan standar.

“Demi menjaga ketertiban masyarakat, hendaknya bengkel tidak melayani warga masyarakat ataupun pemuda yang akan memasang knalpot brong ataupun mengubah sepeda motornya yang tidak sesuai dengan ketentuan karena akan membahayakan pengendara dan pengguna jalan yang lain,” terang Ipda Heru slamet.

Dia mengungkapkan, Razia hari ini mendapatkan 4 kendaraan yang di duga hasil curanmor (pencurian kendaran bermotor ) Selain itu patroli ini mengantisipasi terjadinya balap liar serta menekan terjadinya kecelakaan lalulintas dan juga untuk mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar tertib berlalu lintas yang pada akhirnya terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah Banyuwangi .(ari)

Komentar

News Feed