oleh

Tembok Rumah Mendadak Ambruk Timpah 18 Orang

-Tak Berkategori-73 views

CIREBON, (JKN) – Sebuah tembok rumah milik warga bernama, Herman Basari warga Desa Jagapura Wetan, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon mendadak ambruk dan meninpah sedikitnya 18 orang yang saat itu berada di samping tembok itu, Senin (16/4) sekitar pukul 10.00 wib.

Belasan korban akibat tembok ambruk diduga masih berada di bawah runtuhan material tembok yang menimpah mereka.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, saat kejadian tengah berlangsung kegiatan latihan gamelan Hidayat Jati di rumah yang temboknya ambruk itu, yang dikenal sebagai dalang.

“Untuk korban meninggal dunia, masih simpang-siur, yang pasti cukup banyak korban yang tertimpah tembok roboh. Ada korban yang meninggal dunia ada juga yang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit,” kata warga di lokasi kejadian.

Data sementara, nama korban, Uummu Qosiroh (13) prlajar smpn 1 Gegesik warga Desa Kedungdalem, Gina Juliana (13) pelajar smpn 1 Gegesik warga Desa Gegesikkidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Hingga saat ini, data dan kronologis masih belum secara pasti disampaikan oleh pihak kepolisian yang masih berjibaku bersama warga melakukan evakuasi korban yang sebagian masih tertimbun runtuhan materian tembok. (001/JKN/Ratu)

Komentar