oleh

Tekan Penyebaran Covid – 19, Kapten Inf Hari Suhadiono: “Ikuti Anjuran Pemerintah dan Perbanyak Berdoa

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, Koramil 0821/19 melaksanakan kegiatan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di Wilayah, kegiatan saat itu bertempat di dalam pasar krempyeng Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (Jatim), Kamis (13/01/2021).

Danramil 0821/19 Sumbersuko Kapten Inf Hari Suhdiono dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat agar tidak terpapar Covid-19 yang mendunia ini.

Hari berharap, kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, serta membudayakan hidup bersih dan sehat dan mengikuti anjuran yang telah ditetapkan pemerintah, agar pandemi Covid-19 dapat segera teratasi.

“Mari kita jaga diri, keluarga, saudara dan sesama, ikuti anjuran pemerintah dan perbanyak berdoa agar pandemi Covid-19 dapat segera teratasi, sehingga aktivitas perekonomian masyarakat dapat kembali berjalan seperti sediakala,” Ucapnya.

Saat memberikan arahan dan mengedukasi terhadap beberapa pedagang bahwa penyebaran covid 19 ini belum berakhir dan masih sangat besar penyebarannya, oleh karena itu pedagang wajib disiplin mematuhi 3M (memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak) dan tentunya menjaga imun.

“Kita aparat kewilayahan tidak akan bosan untuk mengingatkan masyarakat dan dengan itu juga masyarakat jangan mudah menyepelehkan virus covid 19 serta selalu membersihkan tempat untuk rumah dan berdagang dengan disinfektan. Tentunya kalau kita saling menjaga dan saling mengingatkan penyebaran covid 19 ini dapat diminimalisir”, imbuhnya.

Kita mengharapkan kepada masyarakat untuk selalu membudayakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta selalu memakai masker apabila melakukan kegiatan.( Riaman )

Reporter: Biro Lumajang

Komentar

News Feed