oleh

TEAM PEMENANGAN KHOFIFAH INDAR PARAWANGSA DAN EMIL ELESTIANTO DARDAK MEMANTAPKAN STRATEGI

-Tak Berkategori-78 views

BANYUWANGI-(JKN) Minggu 18/3/2018. Team pemenangan menyambut kedatangan calon wakil Gubenur Emil Elestianto Dardak di aula Alam Indah Lestari (AIL).

Dalam acara ini di hadiri calon wakil Gubenur Emil Elestianto Dardak dan team koalisi pemenangan diantaranya partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, partai Golkar Ruliyono, partai Hanura Basuki Rahmat, Partai Amanat Nasional (PAN) Sugiharto, serta PPP, serta ribuan para simpatisan juga kader partai pengungsung pemenangan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto SH, sekaligus beliau ketua team pemenangan cagub cawagub no urut 1 yang di dampingi Handoko SE, dari anggota DPRD Fraksi partai Demokrat dapil ll.

Michael Edy Hariyanto dalam pidatonya menegaskan kepada Partai koalisi,pengungsung pemenangan Khofifah Indar Parawangsa dan Emil Elestianto Dardak bahwa Partai Demokrat dan Partai pengungsung siap mengawal pasangan cagub cawagub no urut 1 dalam pertarungan pemilihan Gubenur Jawa Timur tuturnya.

Kami akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk kemenangan pasangan calon no urut 1 akan mengerahkan seluruh pengurus Partai Demokrat mulai tingkat DPC sampai cucu ranting ini adalah wujud komitmen dan kepatuhan kami pada instruksi Partai untuk memperoleh suwara 70 % di Banyuwangi pernyataan tegas tersebut di sampaikan di depan Emil Elestianto Dardak.

Saya optimis dengan adanya kekompakan kita akan bisa meraih suwara terbanyak di wilayah Banyuwangi oleh karena itu mari kita jaga kekompakan ini agar bisa mengungsung pasangan Khofifah dan Emil Dardak untuk menjadi Gubenur Jawa Timur pungkasnya ( Heri ).

Komentar