oleh

Tanding Ulang, Persebo Muda Imbangi Persid Jember

-Tak Berkategori-89 views

Bondowoso. JKN – Stadion Magenda Bondowoso yang dijadikan tempat dilaksanakannya Pertandingan Liga III Jatim yang mempertemukan kesebelasan Persebo Muda menghadapi rival terberatnya Persid Jember dengan Skor akhir 1-1, Senin (02/04/2018).

Hasil imbang merupakan hasil pertandingan ulang,dimana pertandingan sebelumnya Persid Jember unggul terlebih dahulu 1-0 pada babak Pertama menit 37, Minggu (01/04/2018).

Penundaan pertandingan pada hari Senin kemarin disebabkan karena lapangan yang tidak memungkinkan (Faktor hujan deras dan lapangan digenangi air. red) wasit menghentikan Pertandingan pada menit 47 babak kedua.

Menurut keterangan Pengawas Pertandingan sebelumnya, apabila dalam pertandingan ada gangguan atau faktor alam, wasit berhak menghentikan dan menunda pertandingan berdasarkan kesepakatan dari kedua Tim.

Pantauan Jejakkasusnews pada pertandingan ulang Persebo Muda dapat menyamakan kedudukan 1-1 sampai pertandingan selesai.

Gol dari Persebo Muda di cetak oleh Yoga Setiawan pada menit 73, Sehingga putaran pertama Liga III di group G Persebo dan Persid sama-sama mengantongi nilai 1.

Info dari Askab PSSI Bondowoso, Persebo akan melakukan Pertandingan tandang melawan PSSS Situbondo di Gedung Olah Raga M.Sholeh Situbondo pada 4 april 2018.

Di Group G, Persibo Muda Bondowoso,Samudra Indonesia Jember ,Persid Jember,PSSS Situbondo,Banyuwangi Putra,Persikapro Probolinggo dan Surya Naga Connection Surabaya. (yus)

Komentar