oleh

Taman Sunyaragi Tambah Wahana Permainan Baru Agar Pengunjung tak Bosan

-Tak Berkategori-91 views

CIREBON, (JKN) – Tempat Wisata Sejarah Goa Sunyaragi kota cirebon menambah Wahana baru untuk memikat daya tarik agar para pengunjung tidak merasa bosan.

“Penambahan wahana Permainan agar lebih menarik sehingga tidak membosankan,” kata Sultan Sepuh XlV PRA.Arief Natadiningrat Selaku Sultan Kasepuhan di Cirebon ujarnya (16/04/2018).

Disebutkannya, penambahan Wahana Baru di tempat Wisata Goa Sunyaragi diantaranya Balon Terbang, Sepeda Terbang, Ayunan Terbang dan olahraga Panahan.

Sultan mengatakan adanya penambahan Wahana Permainan ini agar dapat menarik Turis Domestik maupun Turis Mancanegara agar setiap pengunjung tidak Merasa Bosan.

Karena setiap datang berkunjung hanya itu-itu saja.untuk itu memang sangat diperlukan kreatifitas dan inovasi baru agar tiap pengunjung merasa betah dan diharapkan bisa berkunjung kembali ke kota Cirebon dengan sejuta kenangan yg berkesan.

“Goa Sunyaragi memang itulah adanya benda cagar budaya yang usianya lebih dari 400tahun dan tentunya kalau begitu-begitu saja tanpa adayang menarik di khawatirkan tidak ada yang mau datang lagi, ” tuturnya.

“Jadiharus ada kratifitas ini (Penambahan Wahana baru) oleh karena itu perlu dukungan Keraton, Pemerintah dan Masyarakat.” katanya. (R.M.Syukur/Casroni)

Komentar