oleh

Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Tahap I Tahun 2018 Di Polres Melawi

-Tak Berkategori-96 views

MELAWI, (JKN) – Rabu 11/12/2018,Bertempat di aula tribrata polres Melawi siang tadi berlangsung acara taklimat Akhir Wasrik rutin Itwasda polda kalbar tahap I Aspek perencanaan dan pengorganisasian tahun 2018 di Polres Melawi, dihadiri oleh Kapolres Melawi AKBP. AHMAD FADLIN. S.I.K. M.Si, serta para kabag, kasat, kapolsek, kasi.

Acara diawali menyanyikan lagu Indonesia raya, dan dilanjutkan dengan pembacaan hasil temuan wasrik tahap I oleh ketua team AKBP. S.BUDI PRASETYO. S.I.K. Kabag RBP Rorena Polda kalbar dalam pembacaanya disampaikan beberapa temuan dan mohon untuk diadakan pembetulan jangka waktu satu bulan. Jelasnya.

Dan dilanjutkan penanda tanganan pernyataan hasil pengawasan dan pemeriksaan oleh ketua tim kepada Kapolres Melawi.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Melawi, dalam sambutanya akan segera menindak lanjuti dengan tenggang waktu satu (1) minggu lamanya terhitung dari sekarang. Tuturnya.

Kapolres Melawi AKBP. AHMAD FADLIN. S.I.K. M.Si. berterima kasih kepada tim wasrik karena telah memberikan masukan serta saran dan sudah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Melawi, dan untuk temuan temuan yang diberikan oleh tim wasrik kepada kami, akan menjadi motifasi dan semangat bagi kami untuk bekerja di dalam menjalankan tugas.ujarnya.

Adapun pesan dari ketua tim wasrik, kepada seluruh anggota polres Melawi agar meningkatkan solidaritas internal disiplin disegala hal dan penegakan hukum secara jujur, akuntabel, profesional dan proposional serta kepada anggota menjadi polri yang baik, karena sudah banyak contoh anggota diberhentikan tidak dengan hormat, jadilah polri memberikan tauladan yang baik kepada masyarakat.

Pelaksnaan kegiatan taklimat akhir wasrik di polres Melawi berjalan lancar dan baik, dilanjut foto bersama.(tim)..

Komentar