oleh

STMIK CIC Mengadakan Pendidikan Intensif Agama Islam

-Tak Berkategori-84 views

CIREBON – JKN, Kegiatan ini menjadi agenda tahunan kampus CIC. Tujuan dasar dari kegiatan ini agar mahasiswa CIC menjadi mahasiswa yang memiliki daya saing. Kegiatan ini akan berlangsung tanggal 28,30,31 Mei dan 2 Juni 2018.


Amroni Duraji SE.MM sebagai pembina kegiatan ini mengatakan, selain punya kemampuan IPTEK mahasiswa CIC juga punya keimanan dan nilai agama Islam yang baik.

“Ada 150 mahasiswa mengikuti kegiatan ini, yang akan di isi dengan berbagai kegiatan seperti Ceramah, Tadarus 30 Juz, Kunjungan ke panti asuhan, pembagian ta’jil dan ditutup acaranya dengan Seputih Ramadhan CIC 2 Juni 2018,” jelas Amroni

Paling menarik dari kegiatan ini peserta secara kelompok maupun perorangan harus khatam 1 juz terlebih dahulu, sehingga secara tim mereka sudah khatam Al-Quran.

“Jadi peserta kegiatan adalah mahasiswa yang sudah khatam Al Qur’an. Ini menjadi catatan penting, ada perguruan tinggi komputer tapi bisa khatam Al-Qur’an. Hanya di CIC lah bisa ditemui,” pungkas pria yang juga ketua Asosiasi Futsal Kota Cirebon ini. (001- RATU)









Komentar