oleh

Sosok Mayat laki laki Ditemukan Mengambang Di Sungai Rolak Karah Surabaya

-Tak Berkategori-81 views

SURABAYA-JKN Pada Rabu (2/5/2018) siang, sekitar pukul 13.11 WIB, di Jalan Bibiskarah Jambangan Surabaya Masyarakat sekitar Heboh dengan ditemukannya sosok mayat laki laki yang mengambang di sekitar sungai rolak karah ,penemuan mayat tersebut tepatnya di bawah Tol BibisKarah, Surabaya.

Tak lama berselang lama Iptu Sukaryanto Kanit intel pawas polsek jambangan mendatangi Lokasi penemuan mayat
kemudian datang petugas gabungan dari BPB Linmas, Satpol PP, Tim Inafis Polrestabes, sampai Tim DVI Polda Jatim, tiba untuk mengevakuasi jenazah.

menurut Iptu sukaryanto mayat tersebut pertamakali di temukan oleh warga sekitar
mengapung di Sungai Rolak karah, kemudian warga menyampaikan ke petugas TNI AL Yang sedang latihan Dayung disekitar lokasi
Selanjutnya, petugas TNI AL meminggirkan jenazah dan dilaporkan ke Polsek setempat.
“kami memperoleh informasi tentang penemuan mayat tersebut melalui laporan warga, dan kami lanjutkan dengan Berkoordinasi dengan Tim Inavis polrestabes dan Tim DVI Polda jatim untuk mengevakuasi mayat tersebut” Ujar Iptu Sukaryanto kepada Awak media (02/04/2018).

Usai tim gabungan datang, selanjutnya jenazah yang diketahui bernama Agus (46) asal Wonocolo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, itu dievakuasi menuju RS Bhayangkara, Surabaya. (Sap)

Komentar