oleh

Sosialisasi PBB Pajak Bumi Dan Bangunan Lingkup 3 Kecamatan Tahun 2018

-Tak Berkategori-86 views

Bondowoso, JKN –
Sosialisasi Pajak Bumi Dan Bangunan Tahun 2018
Yang melingkup tiga Kecamatan, yakni Wonosari, Tapen, Kelabang, yang dihadiri oleh Kepala Badan PBB Bondowoso, Wiratno. M, Asisten II Sigit,Sekam Wonosari,Holili,beserta semua Kepala desa dan perangkat yang mewakilinya. bertempat di Balai Pendopo Kecamatan Wonosari.selasa(20/03/2018)

Asisten II Sigit dalam sambutannya, Semua Kepala Desa di harapkan menjadi ujung tombak yang sangat paham, dan memang sudah menjadi tugas rutin tiap tahun, “Tim Kabupaten berharap, semua kades beserta perangkatnya harus lebih bersemangat lagi, “paparnya.
Sementara,kepala badan PBB Bondowoso Wiratmo.M (Imong) dalam sambutannya menyampaikan,semua Kepala Desa Harus Tau dan mempelajari Undang-Undang Pemerintah yang sudah di terapkan, “Alhamdulillah pada prinsipnya kesadaran masyarakat sudah sangat tinggi untuk bayar pajaknya,karena tahun 2017 itu untuk pelunasan PBB hampir 100%, “ujarnya.

Kepala Badan PBB Bondowoso juga berharap,untuk tahun 2018 ini karena ada evaluasi terhadap PBB sehingga ada kenaikan baku PBB maka ketaatan pelunasan pajak kita tetap harapkan, ” jadi kita berharap pada tahun 2018 tetep 100% , semakin taat bayar pajak semakin besar pajak semakin besar pula Nanti pembangunan yang bisa kita alokasikan untuk masyarakat, “harapnya. (yus)

Komentar