oleh

Soft Opening  Cafe LAVA JAVA di Gedung AIL

-Tak Berkategori-69 views

Banyuwangi, (JKN) Sabtu, 12/5/2018. Acara Tasyakuran di Gedung Resto AIL ( Alam Indah Lestari ) yang di hadiri oleh beberapa Forkopimda juga Ketua P3B (Persatuan Putra Putri Banyuwangi), Pejabat Polri, Agro Wisata dan komunitas – komunitas lainnya.

Dalam acara Pembukaan Cave LAVA JAVA Yang menyajikan Masakan khas Banyuwangi. Juga di iringi pagelaran musik dan para artis – artis lokal dari Banyuwangi untuk menghibur para tamu undangan tentunya.
Sehingga terlaksana dalam suasana yang cukup meriah dengan berbagai macam – macam hidangan yang sudah di siapkan sebelumnya.

General Meneger Bagus Wijaya menjelaskan, saya diberi amanah oleh ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto SH mengemban tugas untuk member membuat omset suatu misi dan visi yang di kembangkan supaya bisa lebih di tingkatkan lagi seperti Agro Wisata yang menyajikan kuliner khas Banyuwangi agar dikenal seluruh manca Negara. Sehingga akan tumbuh komunitas – komunitas lainnya yang serupa.

Di teruskan oleh Michael Edy Hariyanto selaku Owner AIL. Untuk pengurus Rogojampi dan elemen masyarakat , saya tak lupa mengucapkan banyak terima – kasih pada semua masyarakat Banyuwangi yang tadi di sebutkan oleh General Meneger Bagus Wijaya tadi bahwasannya Agro wisata adalah sebagai perpaduan antara pariwisata dan pertanian di mana pengunjung bisa mengunjungi kebun, peternakan atau kilang buah – buahan seperti buah jeruk, durian, dan lain sebagainya.

Tujuannya adalah untuk memperluas pengetahuan, pengalaman rekreasi, dan hubungan usaha di bidang pertanian.
Kemudian untuk pengembangan Agrowisata yang menonjolkan budaya lokal dalam memanfaatkan lahan di harapkan bisa meningkatkan pendapatan petani sambil melestarikan sumber daya lahan, serta memelihara budaya maupun teknologi lokal ( Indigeneus Knowledge ) tandasnya.

Harapannya semoga Agrowisata yang lain bisa lebih maju untuk mempunyai bakat prestasi kuliner untuk bisa mencapai suatu keunggulan yang khusus supaya dapat di terima beberapa kota – kota bahkan sampai ke manca Negara.

( Edi/ Fir ).









Komentar