oleh

SMAN 1 Cirebon Unjuk Kebolehan dalam Lomba Paduan Suara di HUT Kodam III Siliwangi

-Tak Berkategori-83 views

KUNINGAN, (JKN) – Iwa Musliha yang didampingi, Dian selaku pelatih dan pembimbing SMAN I Kota Cirebon, ikut serta lomba paduan suara Kegiatan  Komsos Kreatif 0615/Kuningan, pihaknya menargetkan meraih juara dari lomba paduan suara, Sabtu (17/3)

Menurut mereka ketika diwawancarai awak media JKN, teriha terharu dengan matanya berkaca-kaca saking harunya dengan melihat penampilan anak didiknya, dia merasa bangga dan puas walaupun hanya beberapa hari latihan yang dilakukan sebelum mengikuti perlombaan.

“Merkea sudah memberikan yang maksimal dengan penuh perasaan dalam membawakan lagu demi lagu, sampai kami benar benar terharu, namun kami juga akan tetap berlatih terus, agar untuk ke depannya akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Perlombaan yang diikutinya di Kabupaten Kuningan yakni dalam rangka peringati HUT ke 72 Kodam III/Siliwangi di wilayah Kodim 0615/ Kuningan yang diselenggarakan di SMKN2 Sukamulya Cigugur Kuningan.

“Salah satunya anak didik saya menyanyikan 3 lagu berturut turut yaitu lagu Tanah Airku, Gebyar Gebyar dan Badminton, yang dipandu langsung, Ananda Kaffa Hemas Safitri, peserta paduan suara dari SMAN I terdiri dari kelas 10-11,” poungkasnya. (Yono/tim)

Komentar