oleh

SMA NEGERI 2 CIMALAKA MENDAPAT BANTUAN DAK TAHUN 2018

-NASIONAL-535 views

Sumedang, JKN – Tahun 2018 ini pihak pemerintah telah mengucurkan Dana Alokasi Khusus (DAK) kepada masing-masing Sekolah penerima manfaat di tiap-tiap Kabupaten dan Kota diseluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di Kabupaten Sumedang salah satunya di SMAN 2 Cimalaka telah mendapatkan bantuan sebesar Rp. 405.950.000,- (Empat ratus lima juta Sembilan ratus lima puluh ribu rupiah), dana sebesar itu menurut Kepala Sekolah Dra. Entin Komariah, MMPd yang didampingi Aceng Zakarya, SPd selaku Wakasek Sarana dan Suhita selaku Ka. Subag TU menjelaskan bahwa kami akan menggunakan rehabilitas ruang kelas sejumlah lima lokal mudah mudahan cukup, sebenarnya kalau dilihat dari kondisi fisik menurut Aceng dana ini hanya untuk rehab ringan tetapi kelihatan fisiknya sudah memerlukan rehab berat, tetapi walaupun demikian kami akn berupaya mencukupkan dana tersebut karena Consultan akan selalu mendampingi kami tandasnya.

Kepala Sekolah wanita yang tak mau kalah oleh Pemimpin laki-laki ini ia walaupun dibebani pembangunan fisik dan baru saja memimpin karena rotasi kepemimpinan di Pejabat Sekolah Menengah Tingkat Propinsi Jawa Barat belum lama ini ia kebagian memimpin di SMAN 2 Cimalaka tabah dengan memimpin di Suku Gunung Tampomas di Sumedang.

Menurut beberapa orang sumber mengatakan bahwa kepemimpinan Entin Komariah cukup berwibawa ia memimpin penuh dengan kesabaran dan banyak memberikan support kepada bawahannya agar lebih maju dimasa yang akan datang memberikan contoh contoh yang baik didalam memimpin cukup dengan bekal Tut Wuri Handayani, Ingarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mangun Karso tandasnya. (Ernawan)

Komentar

News Feed