oleh

Simpatisan Balon Bupati Melawi Dukung Penuh Hj.Heny Dwi Rini Firman Muntaco Calon Bupati

Berita sidikkasus.co.id.

MELAW -Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Melawi, menjadi Viral di media sosial menyusul banyaknya pemberitaan, dan saling klaim berbagai pihak yang ingin memunculkan sosok calon Bupati dan Wakil Bupati yang dinilai pas untuk memimpin Kabupaten Melawi di tahun 2021-2023 mendatang.

Pantauan Media sidikkasus.co.id Biro Melawi, setelah adanya kabar masyarakat yang ingin sosok pemimpin dari kalangan perempuan, langsung tertuju kepada sosok Ibu Hj.Henn Dwi Rini Firman Muntaco. yang tak lain mantan ketua pembina PKK Kabupaten Melawi periode 2010-2015 semasa Melawi dipimpin Armarhum H.Firman Muntaco,SH.MH.

Dan juga mantan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat periode 2014-219 dari partai Golkar mewakili dapil sintang melawi dan kapuas hulu.

Hj. Heny Dwi Rini yang sunter dipasangkan dengan Mulyadi, adalah sosok calon yang disuarakan masyarakat terutama Emak Emak dan kalangan milenial.

Terlepas dari ramainya sosok yang dikabarkan akan maju di Pilkada Melawi 2020, Netizen kembali bersuara dan mencari sosok Bupati yang benar-benar merakyat, dan mampu memberikan bukti konkret bukan hanya sekedar wacana dan janji yang terus diumbar kepada masyarakat Kabupaten Melawi.

“Karena jika ada bukti konkret tersebut; maka jelas2 sosok Calon Bupati tersebut benar2 ingin memakmurkan dan menyejahterakan rakyat nya…. Pasti ada yang komentar : Jangan bermimpi…. Justru saya pribadi yang membuat status ini; merasa yakin dan pasti ada,”sambungnya.(Jumain)









Komentar

News Feed