oleh

SILAHTURAHMI ANGGOTA SERTA PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN IGTKI-PGRI KECAMATAN SEKUPANG

-Tak Berkategori-87 views

BATAM – JKN,  Konferensi ikatan guru taman kanak-kanak indonesia-Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI – PGRI) kec. sekupang,Kamis 19/4/18,mengambil moto IGTKI-PGRI Bersatu membangun organisasi profesi secara mandiri dan berkualitas dalam mewujudkan pendidik yang profesional,serta mendukung wajib PAUD 5-6 tahun.
Dalam pelaksanaan acara konferensi IGTKI-PGRI, yang diadakan disekolah CGM (CINTA GENERASI MUDA) tiban.yang turut dihadiri pendiri sekolah CGM,Yosua H GintinG yang diadakan di kec. Sekupang.
Dalam sambutannya Josua yang hadir bersama istri Menyampaikan, ” para guru TK sebenarnya adalah penyelamat bangsa Karena 20 sampai 30 tahun mendatang pemimpin negara ini adalah anak-anak hasil dari pendidikan mereka saat ini.dan hendak nya para guru didik juga memberikan pendidikan dan pengajaran kepada anak sebaiknya tidak sekaligus atau langsung banyak, akan tetapi berikan dan latihlah secara bertahap Namun terus-menerus karena daya tampung anak harus sesuai dengan porsi saja.
josua juga berharap pemerintah dapat mengakomodir supaya guru-guru ini mendapatkan jasa yang setimpal,dimana Wujud keseriusan pemerintah harus memperhatikan dunia pendidikan adalah dengan cara memberikan insentive para guru guna peningkatan dan kesehjeteraan para guru anggota IGTKI-PGRI yang belum mendapatkan tunjangan daerah khususnya yang belum menjadi PNS.tutup nya
Sedangkan Tujuan digelarnya konferensi adalah sebagai jawaban pengurus periode 2018 sampai 2024 disamping itu juga untuk memilih pengurus baru IGTKI-PGRI dan
Membahas program kerja dan eksistensi IGTKI-PGRI serta silaturahmi anggota IGTKI-PGRI yang digelar di SEKOLAH CGN (cinta generasi muda) tiban Sekupang Batam
Sedangkan hasil rapat pormatur IGTKI-PGRI kec.sekupang,sudah menghasilkan ketua Terpilih dan susunan kepengurusan IGTKI-PGRI kec.sekupang yang baru.

Ketua Terpilih : MURNI
Wakil ketua : CUCUT
Sekretaris 1 : NOPIYANI
Sekretaris 2 : FRANSISKA
bendahara : LISKEN

Seksi – Seksi

Seksi porseni : NANING
Seksi pendidikan : TETY SITOMPUL
Seksi kesejahteraan : STELLANY

Ketua Terpilih MURNI mengatakan harapan kedepan NYA IGTKI-PGRI kec sekupang bisa bersatu menjadi pengajar didik yang lebih baik dan untuk rencana kedepan nya Menjadikan IGTKI-PGRI yang profesional secara mandiri dan berkualitas guna menunjang program wajib belajar PAUD 5-6 tahun.(supardi)

Komentar