oleh

Sijago merah Mengamuk Menghanguskan Rumah Dan Motor Milik Dg Mamang.

-Tak Berkategori-106 views

Sijago merah Mengamuk Menghanguskan Rumah Dan Motor Milik Dg Mamang.

Bantaeng (JKN)- Rabu 14/03/2018) Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bantaeng tepatnya di Dusun Mawang Desa Papan Loe Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng Rabu (14/03/2018) sekitar pukul 16.30 Wita. Satu rumah habis terbakar bersama Satu unit Motor Satria milik daeng Mamang.

Kerugian Korban Atas kebakaran ini diperkirakan sekitar 50 Juta, Menurut salah seorang warga Syamsul mengatakan Kejadian ini bermula disaat daeng Misa Istri Daeng Mamang sedang memasak dan tiba-tiba mendengar kabar bahwa orang tuanya sakit,  kemudian langsung meninggalkan rumahnya tanpa mematikan Api di Dapur,  dari situlah diperkirakan api merambak dan menghanguskan seluruh bagian rumah hingga rata dengan tanah dan ikut juga terbakar satu unit motor Satria yang masih baru.

Tim Pemadam Kebakaran dikerahkan ke TKP untuk memadamkan api,  namun tidak berhasil menyelamatkan rumah yang sudah terlanjur terbakar, termasuk motor yang ada didalam kolom rumah.

Atas insiden kebakaran yang terjadi, Pembina JKMM Rusdi, mengatakan, bahwa saat ini kami sedang berkordinasi dengan Baznas Bantaeng, dan Alhamdulillah Tim dari Baznas akan segera Ke Lokasi kejadian, selain dari Baznas kami pun akan berkordinasi dengan instansi terkait untuk masalah penanganan atau bantuan terhadap korban.(UD)

Komentar