oleh

Sijago Merah Mengamuk Asrama MTI Kapau Kecamatan Tilatang Kamang Ludes

Beritaa sidikkasus.co.id.

Agam – Sijago merah menngamuk lagi di Kabupaten Agam Provinsi Smatera Barat, sebelumnya juga rumah penduduk, waruang juga ludes dimaninjau Kecamatan Tanjung Raya, kemudian pada hari ini juga terjadi kebakaran pada hari Kamis (24/9/2020) pagi sekitar jam 07.00 Wib saat warga mau bergerak pergi kerja di seputaan Nagari Kapau kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam.
Dimana Asrama MTI Kapau tersebut dikejutkan dengan kobaran api yang membumbung tinggi mengakibatkan masyarakat sekitarnya sangat terkejut melihat kobaran api dan hasap makin membesar.

Bahwa diinformasikan Maiyuddin sebagai sekretaris nagari lokasi tersebut, yang sudah berada di dekat kejadian pada Kamis paginya, dimana secara tiba’tiba asap sudah membubung tinggi di bagian lantai atas bangunan asrama MTI Kapau tersebut.

Disebutkan Maiyuddin, saat kejadian bagi para pelajar sedang berada di asrama, namun semua penghuni dapat menyelamaykanb diri masing masing dan mengeluarkan beberapa barabg yang bisa dikeluarkannya.

Sementara pihak pemadam kebakaran Agam yang berada diposko Biaro mendapat informasi langsung menuju tempat kejadian dan segera memberikan penyelamatan kepada asrama tersebut.

Dimana sampai saat ini diturunkan, bahwa pihak berwajib sedang melakukan pendataan serta penyebab peristiwa kejadian di asrama MTI Kapau. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa sampai kondisi selesai.yn.
(Anto.

Komentar

News Feed