oleh

Sijago Merah Lalap 20 Unit Rumah: 19 KK Hilang Tempat Tinggal

Berita: sidikkasus.co.id.

Singkil – Sebanyak (19) Kepala Keluarga ( KK ) hilang tempat tinggal akibat Sijago Merah Kamis pagi sekira pukul 10.30.wib Tepatnya Desa Ujung Kecamatan Singkil Kabupaten Singkil Aceh.Kamis 20/2/2020.

Irhamuddin salah satu saksi mata melihat api berawal dari rumah sdr Aris kemudian api membesar ke rumah sebelah kanannya milik Najli dan rumah Sebelah kirinya milik sdri Yanti Saripul.

Ketua BMI Kab. aceh Singkil. Wahyu hidayat. Skm. kepada sidikkasus.co.id membenarkan musibah tersebut dikatakannya api bermula dari salah satu warga setempat dan langsung merayap rumah sekitarnya.

Api bermula dari saudara kita “Aris Umur 42 Tahun Pekerjaan Swasta dan informasi akibat arus pendek. ” Ujar Wahyu.

Pada pukul 10.50 Wib Dua Mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Singkil datang namun api sudah membesar dan sudah membakar rumah sebelah kanan dan kirinya.

Karena cuaca panas dan angin kencang sehingga Mobil Pemadam kebakaran tidak maksimal dalam memadamkan api” urainya.

” Pada pukul 11.05 Wib Satu Unit Mobil Kebakaran dari Kec. Gunung Meriah Sampai di Tempat Kejadian Kebakaran dan membantu untuk memadamkan api dan sekira pukul 11.15 Wib Api dapat dipadamkan.

Sementara istimasi diperkirakan 3,5 miliar.” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, dan saat ni suda membuat posko sementara dan kita BMI dan Pemerintah kerja sama untuk membantu saudara kita korban.”tutup.Wahyu. (Bung Madi)

Komentar

News Feed