oleh

Sijago Merah Kembali Beraksi di 32 Ilir

Berita Sidik Kasus

PALEMBANG- Derasnya hujan mengguyur Kota Palembang dalam satu pekan terakhir, ternyata, tidak bisa memberikan jaminan, bagi Kota Pempek untuk bisa aman dari bencana api.

Lagi-lagi, ditempat yang sama, sebuah kawasan padat penduduk di Jalan Ki Gede Ing Suro, Lorong Pahlawan 32 Ilir Palembang IB ll, hari ini ludes dilalap api.

AKP M Ihsan, Kapolsek IB ll Palembang, saat dikonfirmasi mengatakan. “Ada tujuh rumah hangus dan lima diantaranya habis terbakar,” ungkapnya.

Sementara dua rumah lainnya hanya sebagian ludes terbakar,” kata Ihsan ditemui di TKP, Selasa (22/9).

“Penyebab kebakaran belum diketahui. Berdasarkan informasi dilapangan, diduga berasal dari kompor meledak dari salah satu rumah milik warga yang ikut terbakar,” jelasnya.

“Untuk sementara laporan yang kami terima api berasal dari kompor meledak yang ditinggal keluar rumah saat memasak oleh pemiliknya,” bebernya.

Masih kata dia, Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 07:30 WIB. Ini peristiwa kebakaran kedua kalinya. Sebelumnya, peristiwa kebakaran terjadi di lorong Serengam. Kejadiannya awal bulan lalu. Ada puluhan rumah ludes terbakar disana pada (7/8/2020) lalu,” ungkapnya.

Adeni Andriadi

Komentar

News Feed