oleh

Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Sekwan Undang Semua Paslon

-Tak Berkategori-88 views

CIREBON, (JKN) – Sekretariat DPRD Kabupaten Cirebon sengaja mengundang semua pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon, dalam acara sidang paripurna istimewa dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 536 Tahun 2018.

Hal itu disampaikan oleh salah satu Calon Wakil Bupati Cirebon, Drs H Yayat Ruhiyat nomor urut 3 yang mengatakan jika dirinya hadir atas undangan pihak Sekwan. Dia hadir bersama calon bupti yang bakal didampinginya, H Rahmat dan mengikuti kegiatan sejak awal hingga selesai sidang yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Cirebon.

“Kita mendapat undangan untuk menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Cirebon,” katanya, saat ditemui di ruang Fraksi Demokrat yang sekaligus bertemu dengan seluruh anggota DPRD dari Fraksi tersebut.

Saat ditanya terkait perisapannya dalam kompetisi pemilihan kepala daerah, dirinya tetap yakin dengan tim yang dimilikinya cukup solid. Termasuk seluruh partai pengusung dan partai pendukung dirinya untuk memenangkan dalam pesta demokrasi nanti.

“Kami diusung oleh partain Demokrat, Golkar, PBB dan didukung oleh partai Hanura. Saya bersama pak H Rahmat sudah memiliki kesamaan dalam rangka membenahi Kabupaten Cirebon ke depan. Kita bersama tim kita lakukan langkah dan strategi untuk memenangkan pilbup ini,” katanya.

Disampaikannya, hingga saat ini dan sampai nanti dilakukannya pemungutan suara, pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pilkada ini. (Lita/JKN)

Komentar