oleh

Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Intelkam Dan Kapolsek, Polres Banyuwangi

-Tak Berkategori-85 views

BANYUWANGI, JKN – Sabtu, 7/3/2018.
Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityarman, SH, SIK, M.S.i. menjadi Inspektur Upacara pelaksanaan Sertijab pada hari ini di Gedung Aula Polres Banyuwangi tepat pada pukul 09.00 wib yang di hadiri beberapa Perwira beserta anggota dari Kepolisian Polres Banyuwangi.

Penjelasan Kasat Reskrim AKP. Sodik Efendi, kepada media JKN, selama saya bertugas di Banyuwangi ini, adalah sebuah tempat yang sejuk, nyaman dan aman itu kesan yang sangat berarti bagi saya, perlu saya sampaikan bahwa disini memang betul – betul kondusif, walaupun ada beberapa kejahatan luar biasa, namun demikian partisipasi masyarakat sangat mendukung kinerja kita, atas kerja samanya dari Kepolisian dan kita dapat prestasi tidak luput bantuan dari rekan – rekan LSM dan Media, itu semua yang saya rasakan selama saya masih bertugas di Banyuwangi.

Kasus yang menonjol selama ini kata Sodik, menurutnya ada 2 hal yang kita tangani,
1. Teror, tapi bukan yang dinamakan Teror sungguhan namun (SAJAM) Senjata Tajam yang baru – baru ini seperti yang terjadi di Polsek Glenmor.
2. Senjata dari anggota Kepolisian tiba – tiba meletus tanpa sebab akibat hanya itu saja kasus yang di tangani selama kami masih bertugas di Banyuwangi, tuturnya.

Namun demikian hal itu sudah berlalu dengan baik dari temen – temen media juga sangat mendukung atas kerja samanya baik dari pemberitaannyapun berimbang, itu yang kami harapkan dan rasakan selama saya bertugas di Banyuwangi.

Adapun statemen dari Kasat yang baru, AKP Panji P. Wijaya terlebih dulu saya mengucapkan selamat kepada Pak Sodik untuk bertugas di tempat yang baru, ini suatu kebanggaan bisa meneruskan apa yang sudah di lakukan oleh Kasat Reskrim Sodik, kepada Institusi yang di laksanakan oleh pejabat yang lama, maka dari itu untuk mengimbangi rasanya sulit tapi kita upayakan tetap maksimal. Kemudian untuk kedepannya strategi dan kebijakan dari pimpinan.
Tentunya kami dari Satreskrim akan melaksanakan tugas yang sebaik”nya,terutama yang berbau pidana, kita proses secara profesional, ungkapnya. (Edi)

Komentar