oleh

Sertijab Kapolres Kuningan AKBP. Yuldi Yusman, SE, M,Si Kepada Penggantinya AKBP, Iman Setiawan. S.I.K

-Tak Berkategori-150 views

KUNINGAN – JKN, Tradisi pedang pora mewarnai acara Farawell Parade Kapolres Kuningan Jawa Barat Senin (23/4/2018) pagi.
Jabatan Kapolres Kuningan AKBP. Yuldi Yusman,S.E.,M.Si diserah terimakan kepada penggantinya yakni AKBP. Iman Setiawan,S.I.K. melalui upacara di halaman kantor Polisi Resort (Polres) Kuningan di saksikan para tamu undangan yang hadir.

Tampak dalam tamu undangan para kepala dinas yang ada dalam satuan perangkat kerja daerah yang ada wilayah kuningan termasuk perwakilan dari Instansi Militer.
Dalam sambutannya Kapolres lama AKBP. Yuldi Yusman mengatakan dirinya merasa berat meninggalkan Kota Kuningan namun karena tugas negara dan perintah pimpinan dirinya harus tetap siap.
Pergantian ini adalah hal biasa dan berharap Kapolres yang baru dapat melanjutkan program-program yang ada dan tentu bisa lebih baik lagi kedepannya.meski berat hati meninggalkan Kota ini namun sebagai prajurit saya harus patuh dan taat perintah pimpinan,’ujar Yuldi Yusman.

Yusman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polres Kuningan yang telah mendukung dirinya saat bertugas serta bekerja dengan baik termasuk pihak-pihak lain di luar Intitusi Kepolisian khususnya Polres Kuningan.
Sementara itu Kapolres Kuningan yang baru AKBP. Iman Setiawana,S.I.K kepada Jejak Kasus News, mengatakan dirinya senang bisa bertugas di kota kuda ini dan meminta Do’a dan dukungan agar dirinya bisa menjalankan tugas dan bersinergi dengan masyarakat Kuningan.

Saya senang bisa ada di sini dan mohon dukungan dan Do’a dari semua pihak khususnya warga Kuningan.intinya saya siap melanjutkan apa yang sudah di gariskan pak Yuldi,’ pungkas AKBP Iman Setiawan kepada Jejak Kasus News di sela-sela acara.

(Yono/Hafidz)

Komentar