oleh

Serentak pemasangan Stiker (BANSOS) Di Desa Bantaran kabupatan Probolinggo tepat sasaran

Berita Sidikkasus.co.id.

Probolinggo -Sabtu. Pada hari sabtu,tanggal 29 februari 2020, Bertempatan di desa bantaran kecamatan bantaran jam 09.00 wib sampai selesai telah di lakukan sosialisasi kegiatan pemasangan Stiker,Keluarga penerima manfaat bantuan sosial (BANSOS) yang di kenal dengan PKH.

Sosialisasi ini di hadiri oleh kepala desa setempat bpk ABDULLAH RAFIQ.Beserta di dampingi oleh saudara MOKH HOLIL sebagai sekdes,dan hadir pula dari jajaran staf ekonomi kecamatan bantaran bpk BAMBANG ,serta dari kodim 0820/bpk MOH ATMARI dari babinsa,juga dari kapolsek bantaran hadir bpk HARYONO. Babin kantibnas,yang juga hadir dari pemasangan stiker.

“Dalam kunjungan tersebut meliputi tiga dusun yaitu Dusun Beberan di rumah ibu NIRWATI HARIM di RT,09/03.dan juga di dusun timur curah RT,16/14 dusun Raap RT,12/03 di rumah bpk Niman dan bpk jono”terpantau dari media Sidikkasus.co.id Bantuan ini sudah tepat sasaran dari pantauan kami.

“Jika kita secara pribadi mau menerima dan mensyukuri apa yang kita miliki tanpa membandingkan dan ada perasaan isi di dalam nya.

Selain itu harus ada kerja sama antara pemerintah dan beberapa RT dan RW kepala desa serta staf nya tentang penaggulangan bantuan BANSOS biar tepat sasaran.
(Yuli).

Komentar

News Feed