oleh

Serap Aspirasi Masyarakat Marifatul Kamila Dari Fraksi Golkar Adakan Reses

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Di Dusun Cungkingan Desa Badean Kecamatan Blimbingsari, angggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Golkar dapil dua Marifatul Kamila mengelar Reses adapun kegiatan tersebut yang tidak lain untuk menampung segala aspirasi dari masyarakat, pada sabtu,08 / 02 / 2020.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setiyobudi, beserta stafnya, tokoh masyarakat, Fropimka dan perwakilan dari beberapa Desa. sebelum acara inti di mulai para tamu undangan di suguhi lantunan lagu daerah ciri khas masyarakat Banyuwangi, dilanjutkan pemberian santunan kepada yatim piatu.

Dalam mengawali sambutanya Marifatul Kamila anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Golkar menyampaikan bahwa kegiatan Reses ini sudah menjadi tugas dan kewajiban para wakil rakyat untuk mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat, serta turun langsung untuk menyerap aspirasi, apa yang dibutuhkan oleh masyarakat baik dari segi infrastruktur, pengembangan perekonomian dan lain sebagainya,” tegasnya.

Oleh sebab itulah, saya mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan forum Reses ini dengan sebaik-baiknya. Karena dalam forum tersebut masyarakat dapat menyampaikan aspirasi secara langsung kepada wakilnya yang duduk di parlemen,’ kata wanita yang kerap di pangil Rifa.

“Kegiatan Reses anggota DPRD adalah bagian dari proses perencanaan pembangunan, sehingga masyarakat diminta memanfaatkan benar agenda Reses untuk membangun wilayahnya masing masing,” pungkasnya ( Heri).

Komentar

News Feed