oleh

Sepeda motor Vs Pic up Anggi Tri Novitasari Tewas ditempat

Berita Sidik Kasus.co.id.

Banyuwangi ~ Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya jurusan jember- Banyuwangi Dusun Sumbergondo Desa Tulungrejo kecamatan Glenmore. Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu pengendara motor Honda Supra X125 warna hitam Nopol DK 3241 AK Anggi Tri Novitasari tewas di tempat.

Ketika media sidik kasus konfirmasi IPTU Nanang Wardhana melalui Via WhatsApp membenarkan
Menurut keterangan saksi, awalnya Pengendara Sepeda motor Honda Supra X 125 warna Hitam Nopol : DK-3241-AK yang dikendarai oleh ANGGI TRI NOVITASARI melaju dari arah barat ke timur

Sedangkan Kendaraan yang diduga Pick Up warna hitam (tidak diketahui identitasnya) melaju dari arah berlawanan/ dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP Kendaraan. Sepeda motor Honda Supra X 125 warna Hitam Nopol : DK-3241-AK, hendak mendahului kendaraan didepannya,

mengetahui dari arah berlawanan melaju kendaraan pick up warna hitam maka ANGGI TRI NOVITASARI mengerem mendadak, yang menyebabkan roda sepeda motor tersebut tergelincir dan oleng yang mengakibatkan Pengendara terjatuh ke kanan disaat bersamaan dari arah timur melaju kendaraan pick up tersebut, karena jarak yang sudah dekat maka terjadilah laka lantas tersebut. dimana tubuh korban dihantam/tertabrak kendaraan Pick up tersebut yang selanjutnya melarikan diri ke arah barat (ke arah Jember) akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka parah di bagian kepala dan Meninggal Dunia di TKP, yang selanjutnya dilarikan ke RS. Bhakti Husada Krikilan – Glenmore untuk mendapatkan penanganan.

Kecelakaan tersebut dikarenakan pengendara motor yang kurang hati-hati saat menyalip dan tidak mampu menguasai kendaraan,” jelasnya.

( YATI )

Komentar

News Feed